Nasional

Memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021

Satunusantaranews, Jakarta – Mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia dapat dilakukan dengan berbagi ucapan selamat Hari Pahlawan 10 November 2021. Seperti yang kita ketahui, 10 November merupakan tanggal bersejarah di Indonesia untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional.

 

 

Memperingati Hari Pahlawan setiap tahunnya menjadi salah satu cara bagi generasi saat ini untuk mengingat kembali dan menghargai jasa – jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan dirinya untuk Tanah Air. Tanpa perjuangan para Pahlawan bangsa tentu kemerdekaan Indonesia tidak terwujud.

Berikut ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 yang dapat melecut semangat dan menggelorakan rasa nasionalisme. Beberapa di antaranya merupakan quote dari pahlawan Indonesia yang terkenal. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Cara terbaik untuk membalas jasa para pahlawan adalah meneruskan perjuangan dengan menjaga persatuan dan keutuhan bangsa.

 

 

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 semoga kita bias menjadi pahlawan untuk diri sendiri serta orang lain di sekeliling. Mari bersama kita perkuat persatuan demi membangun negeri dengan semangat kepahlawanan. Selamat Hari Pahlawan 10 November2021. Terima kasih, pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu takkan luntur dan akan selalu menggelora di dada.

Negeri Kesatuan Republik Indonesia bukanlah milik satu golongan, agama, kelompok etnis, maupun adat-istiadat tertentu. Melainkan milik kita semua masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke. Selamat hari pahlawan 10 November 2021. Sudah saatnya kita sebagai generasi muda meneruskan semua perjuangan para pahlawan kita terdahulu. Kami tak akan menyia-nyiakan semua yang telah kau berikan.

 

 

Jangan pernah melupakan sejarah. Pahlawanku, jasa dan bakti kalian akan tetap di sanjung dan abadi tertanam di dalam hati. Jasamu selalu kami kenang, perjuanganmu akan kami lanjutkan, momen ini tak hanya sebagai bentuk peringatan, tapi juga menjadi motivasi agar kita selalu meneladani sikap pahlawan dalam kehidupan sehari–hari. Selamat Hari Pahlawan

Semoga terus lahir pahlawan-pahlawan muda berprestasi yang mengharumkan Bangsa, memiliki semangat perjuangan dalam membangun negeri, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat di sekitarnya. ‘’Pahlawanku Inspirasiku’’.

Leave a Comment
Share
Published by
Achmad Reza