Hiburan

Menarik Nih, Rizky Nazar Bakal Menjadi Gamers di Film Love Knots

satunusantaranews, Jakarta – Bioskop sudah buka nih, gimana kalau kita nonton aja Love Knots yang bakal tayang pada akhir 2021 nanti? Kepo kan gimana jalan ceritanya? Film yang ditulis oleh Andin Maharani Indahwati dan Ayu Paramita itu mengambil permasalahan remaja diantara persahabatan, cinta dan mimpi.

 

Film yang diproduseri oleh Michel Khatwani, Alfreno Kautsar Ramadhan dan A.H Utomo itu bercerita tentang ikatan persahabatan Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vladimir Rara), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra) dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi. Rizky Nazar kabarnya akan menjadi pemeran utama dan memerankan karakter bernama Reiner. Menurutnya, ada tantangan besar dari karakter yang dimainkannya, yakni menjadi anak SMA.

 

 

“Tantangannya jadi SMA lagi. Karena kemarin gue dapet karakter yang dewasa, cukup jauh dari karakter sama anak SMA sekarang,” ucap Rizky Nazar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10).

 

Ya kita memang sering melihat sebelumnya kekasih Syifa Hadju itu sudah tak pernah lagi mendapatkan peran sebagai anak SMA dan selalu mendapat peran pria dewasa. Makanya, dia pun kembali melakukan penyesuaian karakternya itu. “Jadi harus penyesuaian lagi. Dari logat aja sudah beda, jadi harus menyesuaikan,” katanya.

.
Namun soal mendalami percintaan di film ini, Rizky mengaku tak sulit. Dia merasa masih sesuai dengan cintanya di dunia nyata dan dibantu lawan mainnya yang baru lulus SMA yaitu Beby Tsabina. “Gimana ya, ya masih relatable sama hubungan yang sekarang. Ya untungnya lawan mainnya dia baru lulus SMA si Beby kan. Masih pada muda juga. Aku lebih ke sama Beby aja berdua, gali karakter masing-masing,” bebernya.

 

 

Selain itu kabarnya actor tampan ini juga dituntut menjadi seorang gamers. Dia mengaku banyak belajar dari YouTube untuk mendalami perannya. “Paling dari YouTube kali ya, gamers gimana mainnya. Yang pro kan sehari bisa berjam-jam lebih kan. Nggak, nggak sering banget sih (main game). Makanya masih cari tau juga,” pungkasnya.

 

Love Knots bercerita tentang ikatan persahabatan antara Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vladimir Rara), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra), dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi.

 

Segala cara mereka lakukan untuk mewujudkan impian ini dengan mengikuti berbagai kompetisi mulai dari Fighting MMA oleh Zayn dan membuat tim e-sport games “Inspire Black Lynx”. Film Love Knots akan tayang pada 29 November 2021.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN