Categories: Opini

Meski Weekend, Polsek Pamulang Tetap Lakukan Swab Antigen Gratis

satunusantaranews, Pamulang – Kegiatan pelayanan Swab Antigen Gratis Polsek Pamulang terus dilaksanakan meski di situasi hari libur atau weekend. Hal tersebut dalam upaya mengantisipasi sebaran Covid 19 di Kecamatan Pamulang dengan menggelar layanan di Posko Polsek serta layanan Jemput bola di KTJ (Kampung Tangguh Jaya) RW 09 Kel.Pondok Cabe Udik tepatnya di Perumahan Bumi Pelita Kencana.

 

Pelayanan Swab Antigen Gratis yang diadakan Polsek Pamulang dengan sasaran warga pemudik khususnya para Asisten Rumah Tangga (ART) di perumahan tersebut, ujar Kapolsek didampingi dokter Desi serta bidan Dita.

 

Penjelasan dokter Desi bahwa upaya respon cepat ini bagian upaya kami, selain apresiasi juga kepada Kapolsek Pamulang berserta jajarannya yang turun langsung memimpin kegiatan kemanusiaan.

Dengan demikian kami selaku tenaga medis lebih bersemangat karena begitu gigih jajaran Kepolisian khususnya Polsek Pamulang, yang turut melaksanakan Swab mendatangi warga, sekaligus layanan Tracing yang mendapatkan tanggapan positif dari warga, ujar dokter.

 

Penjelasan Kapolsek Pamulang bahwa hari ini memasuki hari ke 8 Swab Gratis warga berkisar hampir 800 warga telah menjalani Swab gratis dan yang Positif Isolasi mandiri rumahnya ditandai Stiker.

 

Antusiasme warga dengan semakin banyaknya dilaksanakan Swab akan cepat diketahui sejauh mana secara Covid 19 Pasca Idul Fitri dan di situasi arus balik saat ini. Kami amati gelombang arus balik yang masih berlangsung karena di beberapa tempat ada pemeriksaan Swab.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN