Categories: Hiburan

Mey Chan Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Karena Swab Palsu

satunusantaraselebriti, Jakarta – Penyanyi Mey Chan, menceritakan pengalamannya terkait dirinya sempat divonis mengidap covid-19. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah akun Youtube Maia ALELDUL TV.

 

Mey Chan mengaku kaget bahwa dirinya positif covid. Apalagi hasil tesnya yang keluar satu hari sebelum ia berangkat untuk berlibur bersama teman-temannya.

 

“Mey Chan ini sempat takut banget keluar-keluar, aku paksa kesini dan akhirnya dia mau. Kenapa? Karena dia pernah kena positif palsu Covid. Kok bisa tuh Mey?,” tanya Maia Estianty diakunya.

 

“Jadi gini, waktu itu mau liburan sama teman-teman dan syarat liburannya semua harus PCR Swab biar sama-sama percaya. Aku lakukan PCR swab, pokoknya lusa terbang, besok hasilnya keluar, hasilnya positif bunda,” ungkap Mey chan.

 

Dirinya menyebut tak mengalami gejala apapun, seperti yang biasanya dialami oleh para penderita covid. Namun, ia membenarkan bahwa usai menerima hasil lab dan dinyatakan positif, dirinya langsung mengalami panas dingin lantaran syok.

 

“Nggak ada gejala sama sekali. Cuma karena dapat hasil positif langsung panas dingin. Ya aku jadi tau perasaan orang-orang yang tiba-tiba divonis Covid,” ucapnya.

 

“Hari pertama, huhh.. Panas dingin,” lanjutnya.

 

Sama sekali tak mengalami gejala, membuat Mey Chan langsung melakukan konsultasi dan kembali menjalani PCR swab di empat tempat berbeda. Hasilnya, ia dinyatakan negatif dari covid-19, hingga dirinya sadar bahwa PCR tes di laboratorium yang pertama telah terkontaminasi.

 

“Masa dari CT level 24 besoknya CT level aku menjadi 40. 24 ke 40 dalam 24 jam. Dan kata lab yang pertama, yang bilang aku positif itu, dia tetap bilang itu bukan post positif, kata dia imun aku adalah superman. Dari positif ke negatif dalam 24 jam,” paparnya.

 

“Terus aku lakukan PCR Swab lagi Bunda. Jadi total dalam 4 hari itu aku melakukan PCR swab empat kali. Satu kali positif, tiga kali negatif. Dan itu aku dijauhi teman-teman,” tandasnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN