Nasional

Mie ‘Jawa’ Celaket,  Mie Bakar Dengan Toping Keju Mozarella

Kuliner Malang

Satunusantaranews, Malang – Mie Celaket Kuliner yang Born To Be Legend, hadir di Kota Malang nan dingin ini. Mie Jawa yang disajikan bersama daging sapi asap, sosis bakar yang besar-besar serta dengan toping keju mozarella diatasnya. Dan taraaaa … langsung dibakar … ajibb lah.

Mie ‘Jawa’ Celaket,  Mie Bakar Dengan Toping Keju Mozarella ini hanya ada di Omah Celaket di kawasan Jaksa Agung Suprapto, Malang, Jawa Timur. Apalagi dimakannya sambil nyeruputtt kopi hitam yang kentalll … beuhhh dijamin ajibb ajibb deh. Nggak disampai itu saja, kalau yang nggak suka daging dagingan bisa kok diganti pakai sea food. Ada Cumi, Ada Udang dan juga ada Somay Tenggiri.

 

Baca juga : Dari Susu Kerbau Jadi Kuliner Enak dan Bergizi Lho

 

Kuliner yang menjadi kebanggaan Kota Malang di Desa Celaket ini,  ingin Mie Bakar Celaket ini Born To Be Legend. Mie Celaket yang lahir untuk Menjadi Legenda Malang.

Selain Mie ‘Bakar’ Celaket, para penikmat kuliner nusantara dapat juga mencicipi menu Daging Asap Beef dengan Keju Mozarela, namanya Mie Bakar Daging Asap Keju Mozarela dan Chicken Cing Bakar.

Nah Chicken Wing Bakar ini, atas saran dari pelanggan yang anaknya kurang suka makan Mie. Itupun khusus Chicken Wing dengan Bumbu yang berbeda, dengan Keju Mozarela dan Dibakar. Sedangkan untuk minuman the best seller-nya, ada  Es Teh Leci, dengan Buah Leci Asli serta Es Susu Strawberry.

 

Video Lainnya @SatuNusantaraNews

 

Jadi, silakan merasakan sensasi istimewa kuliner Kota Malang, Khas Desa Celaket … Mie Celaket yang … ehmmmewwww …

Leave a Comment
Share
Published by
admin