Hiburan

Mutia Ayu Bangga Anaknya Menurun Bakat Ayahnya Glenn Fredly

satunusantaraselebritis, Jakarta – Nama anak pertama Glenn Fredly dan Mutia Ayu, yang berjenis kelamin perempuan ini memiliki arti yang mendalam, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

 

“Gewa” adalah nama yang populer di Tibet dengan makna sifat atau perilaku baik. “Atlana” diambil dari bahasa Yunani kuno yang berarti kuat dan tangguh. Sementara “Syamayim” berasal dari bahasa Ibrani ‘shamayim’ yang bermakna surga.

 

“Latuihamallo” sendiri adalah nama keluarga dari pihak Glenn Fredly. Jika diartikan secara lengkap, makna di balik nama Baby Gewa adalah perempuan yang kuat, tangguh, dan berperilaku baik.

Mutia Ayu, Gewa, dan Glenn Fredly

 

Mutia Ayu membagikan kabar terbaru anak Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Perempuan berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan anak mereka tumbuh sehat dan menjadi anak yang luar biasa.

 

Saat ini, Gewa, di usianya yang belum menginjak 1 tahun sudah menunjukkan kecintaan terhadap musik. Tampaknya Gewa menurunkan bakat dari sang ayah.

 

Kalau misal denger musik langsung noleh dimana suara musiknya. Sudah bisa mencet piano juga. Kalau aku gak bisa main piano,” kata Mutia seperti dikutip dari halaman Musik Bagus Indonesia, Senin (31/8/2020).

 

Mutia juga berkisah sang suami sebelumnya menyarankan nama Gema untuk putri pertama mereka. Namun, pada saat itu menolak usul Glenn.

 

“Gewa itu awalnya bukan Gewa, tapi Gema. Inget sekali dibuat namanya pertama kali waktu itu di Sumba,” katanya.

 

Saat ini Mutia mengaku ingin fokus mengurus anak semata wayangnya tersebut.

 

Mutia dan Glenn menikah pada 19 Agustus 2019. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Gewa yang lahir pada 28 Februari 2020. Namun sayang, Glenn harus pergi pada 8 April 2020 karena penyakit meningitisnya.

 

Kepergian penyanyi legendaris Glenn Fredly memang menjadi duka yang mendalam bagi sang istri, Mutia Ayu.

 

Mutia Ayu selalu mengenang pelantun Kasih Putih itu.

 

Wanita kelahiran 1995 ini pun menyampaikan pesan romantis dan beberapa untaian kerinduan kepada mendiang.

 

Dikutip dari instagram Mutia Ayu (@mutia_ayuu) pada senin 18 Mei 2020, Mutia mengenang mending sang suami dengan mengunggah kebersamaan dengan Glenn Fredly.

 

Ia terlihat memposting potret pernikahannya bersama sang suami kala itu.

 

Cinta kita abadi, sampai bertemu nanti,” tulis Mutia Ayu dalam unggahan instagram-nya. “Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I Love you,”

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn