Categories: Hiburan

MYD Minta Maaf akan Kasus Video Syur Bersama GA

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pada Senin 4 Januari 2021, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia (GA). Selama 12 jam diperiksa, MYD saat pertama kali disorot kamera langsung mengatakan permintaan maaf terhadap kasus video syur yang menghebohkan masyarakat Indonesia.

 

Ia mengatakan bahwa Ia menyesal akan perbuatannya dan minta maaf serta mengharapkan dukungan kepada masyarakat.

 

“Saya benar2 minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait. saya minta maaf untuk itu semua. Saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan. Mungkin ini hukuman dari Tuhan untuk saya. Saya mohon kepada teman-teman, mohon dukungan dan doa, dan saya benar-benar minta maaf untuk semuanya.”

 

Mengutip dari pikiranrakyat.com, Psikolog Tika Bisono membaca ekspresi saat MYD berhadapan dengan awak media, Tika melihat MYD sudah merasa terpojok. Sehingga jalan satu-satunya adalah bertanggung jawab dan minta maaf terhadap apa yang sudah dilakukannya pada publik. Tika Bisono melihat ekspresi MYD yang menggambarkan adanya harapan kejadian kasus video syur ini tidak terjadi. Selain itu, Tika Bisono melihat MYD merasa bersalah dengan kasus yang terjadi saat ini.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn