Nadin Amizah Merangkul Hangat Pendengarnya Lewat Tayang Ulang Debut Konser ‘Selamat Ulang Tahun’

Nadin Amizah Merangkul Hangat Pendengarnya Lewat Tayang Ulang Debut Konser 'Selamat Ulang Tahun'
Nadin Amizah Merangkul Hangat Pendengarnya Lewat Tayang Ulang Debut Konser 'Selamat Ulang Tahun'

satunusantaranews, Jakarta - Penyanyi Nadin Amizah kembali merangkul erat para penggemarnya. Kali ini lewat penayangaan ulang konser album perdananya, “Selamat Ulang Tahun” di kanal YouTube-nya (27/11). Konser virtual “Selamat Ulang Tahun” ini pertama kali digelar secara daring pada November 2020 lalu. Saat itu, Nadin membawakan lagu-lagu dalam album tersebut dengan sekitar 7.000 lebih pendengar yang menyaksikannya secara langsung.

Tujuan dari penayangan ulang "Selamat Ulang Tahun" ini merupakan ungkapan rasa terima kasih Nadin untuk para penggemar yang telah menontonnya. Hal ini sekaligus juga ungkapan kasih bagi yang belum pernah menikmatinya secara langsung, sebagaimana dijelaskan Nadin melalui keterangan resmi.

Nah, SNNears dalam pertunjukannya itu, Nadin Amizah memperkenalkan Rumah Akar sebagai lokasi yang ia pilih menjadi “tuan” untuk karya-karyanya. Rumah kuno peninggalan Belanda dengan balutan akar-akar tebal yang menghiasi seisi rumah seolah mampu mempertegas rangkaian kisah yang ingin ia sampaikan melalui pertunjukan virtualnya.

Dengan durasi 50 menit, Nadin Amizah membawakan sepuluh buah lagu dari album Selamat Ulang Tahun secara lengkap yang ia bagi menjadi dua babak, siang dan malam. Melalui tiap babaknya, dirinya membangun dua dunia yang berbeda dalam mengisahkah dunianya dalam pertunjukan “Selamat Ulang Tahun”.

Pada babak pertama, penonton akan disuguhkan dengan suasana ceria, hangat, dan menyenangkan beberapa lagu, seperti melalui “Intro”, “Beranjak Dewasa”, “Kanyaah”, “Bertaut”, serta “Taruh”.

Kemudian, pada part selanjutnya, Nadin memperdengarkan senandung sendu yang dituturkan melalui lagu “Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat”, “Mendarah”, “Paman Tua”, dan “Cermin”. Pertunjukan ditutup dengan sebuah lagu “Pertemuan” dan “Sorak Sorai”.

Seperti image yang telah dibangun oleh penyanyi asal Indonesia ini, suasana penuh intimasi dan kehangatan, Nadin Amizah mampu mendekap pendengar setianya melalui pertunjukan virtual perdananya pada November 2020 lalu. Kini, bertepatan satu tahun setelahnya, ia telah bersiap untuk kembali membukakan pintu rumahnya kepada masyarakat yang lebih luas.

Pertunjukan "Selamat Ulang Tahun" didedikasikan untuk memberi akses yang lebih luas bagi para penggemar menikmati konser debut album Nadin Amizah. Sosok yang menyandang gelar Ibu Peri tersebut menyimpan harap, momen perayaan satu tahun pertunjukkan tunggalnya itu bisa dinikmati kembali dan mampu menghangatkan hati para penikmat musik tanah air.

“Terima kasih pun tidak akan cukup untuk menggambarkan seberapa besar keinginanku untuk memeluk satu-satu dari penonton penayangan ulang Konser Selamat Ulang Tahun malam ini. Akhirnya semua memiliki akses lebih baik untuk menonton pertunjukan pertamaku,” ungkap Nadin, dikutip dari akun Instagramnya.

Baca Juga: Dipha Barus Gaet Afgan Di Single Baru Bertajuk "KEEP IT HUSH"

Penulis: Icha
Editor: Nawasanga

Baca Juga