Hiburan

Nadya Mustika Rahayu Posting Kelulusannya, Rizky DA Ucapkan Selamat

satunusantaraselebritis, Jakarta – Di tengah isu keretakan rumah tangga mereka, baru-baru ini Nadya Mustika Rahayu membagikan kabar bahagia. Ia mengumumkan kelulusannya.

 

Nadya merayakan kelulusannya dari pendidikan D3 Kebidanan di Bandung. Sebelumnya, Rizki 2R mengaku tak tahu bila sang istri lulus kuliah pada September 2020 ini.

 

Nadya mengucapkan syukur atas kelulusannya. Baginya tak mudah bisa lulus di tengah rumah tangganya yang sedang ada masalah.

Nadya Mustika Rahayu

“Banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita. Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita,” tulisnya sebagai keterangan gambar.

 

Sebagai suami, Rizki pun mengucapkan selamat di postingan Nadya.

 

Rizki memberikan ucapan selamat untuk istrinya yang telah menyelesaikan kuliahnya. Ucapan selamat dituliskan Rizky di kolom komentar postingan Instagram sang istri, yang mengumumkan kelulusannya pada 3 September 2020.

 

“Selamat ya dek. Semoga bermanfaat ilmunya nanti Amin,” tulis Rizki seperti dikutip dari Instagram Nadya, Jumat (4/9/2020).

 

Walaupun sudah mengucapkan selamat atas kelulusan Nadya, Rizki DA tetap mendapatkan cibiran dari warganet.

 

Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan sikap Rizki karena tak langsung menemui istrinya di hari bahagia. Beberapa dari mereka juga mempertanyakan soal panggilan sayang.

 

Rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika belakangan ini tengah ramai diperbincangkan.

 

Isu keretakaan rumah tangga mereka yang baru berumur jagung itu menguat.

 

Mulai dari dihapusnya foto-foto pernikahan hingga Nadya yang tidak lagi memakai cincin pernikahan.

 

Hal itu sontak saja mengundang tanda tanya dari warganet.

 

Kendati demikian, baik Rizki maupun Nadya, mereka tidak membeberkan secara gamblang terkait apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

 

Mereka hanya minta didoakan yang terbaik.

 

Rizky DA resmi menikahi wanita yang bernama Nadya Mustika Rahayu. Akad nikah dilangsungkan pada Jumat (17/7/2020) di Bandung, Jawa Barat. Ia menikahi sang istri dengan maskawin berupa emas seberat 20 gram.

 

Diketahui bahwa Rizki D’Academy menikah dengan Nadya Mustika Rahayu melalui proses taaruf, atau tanpa pacaran.

 

Sebelum menjalani proses taaruf dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizky DA sempat pacaran dengan Lesti Kejora.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn