Categories: Hiburan

Nadya Sering Terlihat Tidak Memakai Cincin Kawin, ini Tanggapan Rizky 2R

satunusantaraselebriti, Jakarta – Nadya Mustika Rahayu, istri pedangdut muda Rizki 2R kembali menjadi sorotan publik dunia maya. Pasalnya, belakangan dirinya sering terlihat tak mengenakan cincin kawin.

 

 

Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggahnya di Instagram. Salah satunya dalam potret yang diunggah pada 17 Agustus lalu. Tak terlihat lagi cincin kawin tersemat di jarinya.

 

 

Unggahan Nadya langsung menuai komentar netizen yang sebagian besar mempertanyakan keberadaan cincin tersebut. “Kak, kok cincinnya enggak dipakai?” tanya seorang netizen.

 

 

Akibat foto itu, netizen bahkan menduga rumah tangga Nadya dan Rizki tengah mengalami keretakan. Sebab, keduanya juga jarang terlihat tampil bersama di media sosial.

 

 

“Kok jarang pamer kemesraan sama suami lagi Kak? Apa jangan-jangan sudah retak nih rumah tangganya?” tanya seorang pengguna Instagram.

 

 

Rizki memang tak menampik jika rumah tangganya sempat mengalami masalah. Sebagai pasangan suami istri baru, dia mengaku, masih dalam tahap penyesuaian dengan Nadya.

 

 

“Ya kan sudah menikah. Suami istri mah pasti ada berantemnya lah,” kata Rizki seperti dikutip dari tayangan vlog YouTube Melaney Ricardo, pada 12 Agustus lalu.

 

 

Kabar keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya mulai berembus sejak sang selebgram mengunggah status bernada galau di Insta Story pada 8 Agustus lalu. Postingan itu menjadi sorotan publik di tengah usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn