Gudang Narkoba Di Kamar Apartemen Ditemukan Polsek Kembangan

satunusantaranews – Jakarta. Reserse Unit Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat, kembali menemukan gudang narkoba di kamar sebuah apartemen di daerah Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (15/1) malam
Reserse Unit Polsek Kembangan, Polres Metro Jak-Bar, kembali temukan gudang narkoba di kamar sebuah apartemen di Srengseng, Kembangan, Jak-Bar, Selasa (15/1) malam.

satunusantaranews – Jakarta. Reserse Unit Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat, kembali menemukan gudang narkoba di kamar sebuah apartemen di daerah Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (15/1) malam.

Puluhan dus berbagai obat-batan tergolong daftar G, penemuan gudang obat terlarang di kamar apartemen itu adalah hasil pengembangan dari penemuan obat-obatan dan sabu ratusan gram di gudang lingkungan sekolah di Jakarta, dan Reserse Narkoba Polsek Kembangan, Jumat (11/1) lalu.

Saat itu petugas  membekuk kakak beradik DL dan CP serta tersangka AN yang merupakan orang kepercayaan bandar narkoba yang sekarang berada di salah satu Lapas di Jakarta.

“Atas petunjuk dari salah satu tersangka sebelumnya kami akhirnya menemukan gudang obat-obatan itu di apartemen tersebut,” kata Kapolsek Kembangan, Kompol Joko Handono.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi memerintahkan agar terus mengembangkan kasus tersebut sampai tuntas. Kanit Reskrim Polsek Kembangan mengatakan pihaknya masih mendata berapa banyak obat-obatan yang ditemukan Selasa petang itu. “Pemiliknya  menjadi DPO kami ” ujarnyanya. (ray/md: foto ist)

Penulis:

Baca Juga