Categories: Hiburan

Nassar Enggan Bicara Soal Pernikahan, Ada Apa?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Belum lama ini Pedangdut Nassar berbicara soal rencana untuk menikah. Tapi karena pandemi corona ia masih merencanakannya tanpa kepastian.

Baca juga: Artikel Lain terkait

“Mudah mudahan sih nggak jadi batal ya,” kata Nassar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/11).

Baca juga: Adelia Febrianti, Nyanyikan Lagu Dangdut Remix

Saat ditemui awak media Nassar mengaku saat ini tak ingin membahas pernikahannya. Ia juga takut jika lama menunda pernikahan calon istrinya malas dan meminta pernikahan dibatalkan.

 

“Kalau kelamaan nunda orang jadi males juga kali ya,” katanya.

 

Pelantun lagu Seperti Mati Lampu ini meminta didoakan yang terbaik atas hubungannya “Mudah-mudahan sih nggak batal, doain aja ya minta doanya yang terbaik ya. Karena tidak ada yang lebih baik daripada doa,” Ucap Nassar.

Sebelumnya, Nassar sempat membeberkan rencana pernikahannya dengan seorang perempuan yang ia rahasiakan identitasnya. Nassar berencana menggelar pernikahan akhir tahun ini dengan konsep yang meriah.

 

“Khayalannya kayak (konsep) Aladdin dan Putri Jasmine, Penginnya semua teman artis yang dekat sama aku jadi panitianya. Itu maunya,” kata Nassar

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn