NCT 127 Comeback Jadi Vampire ?! Ini Loh Buktinya …

NCT 127 Comeback Jadi Vampire ?! Ini Loh Buktinya ...
NCT 127 Comeback Jadi Vampire ?! Ini Loh Buktinya ...

satunusantaranews, Jakarta - SNReaders siapa dari kalian yang Czennies? NCT 127 kembali mengejutkan penggemar mereka setelah comeback “Sticker” menggemparkan penggemar bahkan menjadi album K-pop kedua rilisan tahun 2021 yang berhasil bertahan selama 4 minggu di chart Billboard 200.

Baru-baru ini, NCT 127 merilis kembali teaser mereka terkait album "Favourite" di Instagram official mereka. Tampak Taeyong, Jaehyun, Doyoung ,Yuta, Jhonny, Mark, dan Jungwoo serta Haechan masing-masing memiliki teaser dimana dipublikasikan secara satu per satu setiap beberapa menit setelah tengah malam. Tentu saja hal ini membuat fans dengan cepat menangkap satu tema mengejutkan di seluruh unggahan yang memperlihatkan aura vampir.

Hal ini mulai menjadi perbincangan penggemar karena idola mereka tampaknya mengusung tema vampir. Terlihat dari teaser milik Jaehyun menunjukkan ia sendirian di malam hari dengan keterangan seperti "Waktuku selamanya" dan "Momen paling istimewa dalam hidupku yang panjang adalah kamu." Lebih lanjut, salah satu tulisan di unggahannya itu menyebutkan memejamkan mata dan bermimpi saat matahari mulai terbit.

Lebih lanjut, kumpulan foto dan video milik leader Boyband ini, Taeyong benar-benar menarik untuk diperbincangkan. Salah satu bagian dari tulisan yang diunggah bersama dengan foto-foto Taeyong berbicara tentang seseorang yang sama sekali berbeda saat mereka pertama kali bertemu di toko bunga. Dalam beberapa cerita vampir, makhluk tersebut memiliki kemampuan berubah bentuk. Bahkan penggemar membuka kemungkinan kalau anggota NCT sedang bereinkarnasi.

Yang semakin menarik adalah saat Taeyong juga terlihat memegang tiket untuk menonton film "Interview With The Vampire". Film ini mengisahkan tentang seorang pria manusia yang diubah oleh vampir yang manipulatif dan egois. Kedua pria ini memiliki hubungan yang tidak sehat selama berabad-abad.

Namun, vampire itu sebenarnya ada gak sih? Tentu, SNReaders sudah sering mendengar kata vampir. mereka sering kali digambarkan sebagai sosok berwajah pucat, mempunyai gigi taring panjang dan mengisap darah manusia. Tak jarang pula, vampir menjadi karakter dalam film horor, baik di dunia barat maupun timur. Vampir juga biasa disebut dengan drakula. Cara berjalannya yang melompat berasal dari kuburan orang yang sudah mati.

Konsep vampir era modern, yang kini kita kenal sebagai salah satu "hantu" dengan taring, kuku panjang, dan mengisap darah, ternyata sudah ada sejak masa kuno lohh SNReaders. Menurut laman Ancient Origins, bangsa Sumeriaku Kuno yang hidup sekitar 4500 sampai 2000 SM sudah memercayai adanya vampir. Mereka menyebutnya dengan Ekimmu, yaitu arwah orang meninggal yang terkena kutukan sehingga tidak bisa istirahat dalam kubur dengan tenang.

Akibatnya, arwah tersebut dipercaya sering mengisap darah orang yang masih hidup. Bahkan, Ekimmu bisa menembus pintu untuk mencari mangsa. Hal itu sejalan dengan apa yang dipercayai oleh masyarakat Tiongkok kuno. Mereka menyebutnya dengan Jiang Shi, yaitu arwah orang meninggal yang tidak dikubur dengan baik sehingga balas dendam pada keluarganya yang masih hidup.

Penulis: Icha
Editor: Nawasanga

Baca Juga