NEIL SADEK, S.H. : SOKSI BANTEN SOLID

Serang 26-05-2022, Ketua Bidang Hukum dan HAM Depinas SOKSI/Direktur Eksekutif DEP LKBH SOKSI, Neil Sadek, S.H. bersama dengan Team DEP LKBH SOKSI Dodi Boy Fena Loza, S.H., Ismail Marasabessy, S.H., dan Ahmad Syahirul, S.H. berkunjung ke Serang, Banten dalam rangka konsolidasi organisasi Depidar SOKSI Banten dan DED LKBH SOKSI, dan diterima langsung oleh Ketua OKK Depidar SOKSI Banten Eka W Dahlan, S.H., Sekretaris Depidar SOKSI Banten H. Ahmad Syafeuddin, S.Ag, MM,

Neil Sadek, S.H. menyampaikan kepada seluruh kader SOKSI di Provinsi Banten untuk mulai bangkit dan bekerja keras dimulai dari pembenahan organisasi dengan melakukan seleksi putera-puteri terbaik di Banten untuk bergabung menjadi kader SOKSI dan berjuang bersama dibawah naungan panji-panji SOKSI sesuai bidang masing-masing yang telah dibentuk dalam naungan organisasi SOKSI dengan membuat program-program nyata bagi rakyat Banten, pada kesempatan tersebut Neil Sadek, S.H. menyerahkan cindera mata berupa kemeja seragam warna merah strip kuning LKBH SOKSI dengan harapan Depidar SOKSI dapat membantu dan memperkuat konsolidasi dengan DED LKBH SOKSI Banten yang dipimpin oleh Imam Fahruddin, S.H. seperti program bantuan hukum cuma-cuma untuk rakyat kecil yang dapat segera direalisasikan, serta program sadar hukum melalui Podcast Keadilan Bagi Rakyat, Imam Fahrudin, S.H. juga menyampaikan DED LKBH SOKSI Banten sedang menyiapkan suatu program kerjasama dengan beberapa universitas/perguruan tinggi dan atau sekolah tinggi hukum di Provinsi Banten agar para mahasiswa fakultas hukum dapat melatih dan mengasah ilmunya untuk menjadi Pembela Umum di DED LKBH SOKSI Banten.

Kemudian, pengurus teras Depidar SOKSI yang diwakili oleh H. Ahmad Syafeuddin, S.Ag, MM dan Eka W. Dahlan, S.H. menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan Ketua Bidang Hukum dan HAM Depinas SOKSI Neil Sadek, S.H. yang ditugaskan oleh Ketum SOKSI Ir Ali Wongso Sinaga untuk membantu proses percepatan pembentukan Depicab-Depicab SOKSI se Provinsi Banten, kemudian disampaikan bahwa Depidar SOKSI telah membentuk formasi beberapa pengurus Depidar dan Depicab diantaranya yaitu Depicab SOKSI Kabupaten Tangerang, Depicab SOKSI Kota Tangerang, Depicab SOKSI Kota Serang, Depicab SOKSI Kabupaten Serang, Depicab SOKSI Kabupaten Pandegelang, Depicab SOKSI Kota Cilegon, dan akan terus bekerja keras dan konsisten membentuk secara merata di seluruh wilayah kabupaten dan kota lainnya di Provinsi Banten, sekretaris H. Ahmad Syaefuddin, S.Ag, MM menyampaikan “Pengurus Depidar SOKSI Banten sangat antusias dan mendukung penuh segala kebijakan dan keputusan SOKSI dibawah kepemimpinan Ir Ali Wongso Sinaga dan Sekjen Ir Riko Heryanto, bahkan setelah dilantik kepengurusan Depidar SOKSI, maka Depidar SOKSI untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MUNAS SOKSI 2022”.

%d bloggers like this: