Hiburan

Netizen Soroti Anya Geraldine dan Rizky Febian Berbalas Komentar

satunusantaraselebriti – Jakarta, Munculnya komentar Anya Geraldine pada postingan Rizky Febian menuai semakin banyak komentar netizen. Sudah pasti, keduanya ramai-ramai menggoda Anya Geraldine dan Rizky Febian.

 

Dalam postingannya, anak sulung putra komedian Sule membagikan video dirinya yang beradegan sedang menghubungi sang kekasih yang seakan bersikap cuek. Postingan tersebut diberi caption “Ada hal yang tak harus dikatakan, tapi harus dimengerti. Ada yang pernah di posisi ini?” Dibanjir banyak komentar dan sudah ditonton lebih dari 400ribu, komentar Anya Geraldine banyak disoroti. “Pengalaman Pribadi,” tulis Anya Geraldine.

 

“Hmm Pengalaman Pribadi nggak yah?” balas Rizky Febian.interaksi mereka semakin menuai reaksi Netizen.  Banyak dari merekayang menjodoh-jodohkan Rizky Febian dengan Anya Geraldine. Salah satu  komentar berbunyi “ayo, sepertiga malam tikung ajalah” imbuh @justdhoo. Hal ini juga dipicu dengan statement Rizky Febian dalam konten YouTube Deddy Corbuzier yang menyebutkan akan adakan hajatan 7 hari 7 malam apabilaAnya Geraldine putus dengan Kekasihnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN