Hiburan

Nicholas Saputra, Aktor Tampan ini Bikin Heboh Netizen?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Nicholas Saputra, aktor tampan berdarah Jawa-Jerman ini selalu bisa menghebohkan netizen dengan hal-hal kecil yang dilakukannya. Nicholas yang sedang menjadi Duta Unicef ini bisa membuat media sosial langsung hujan dengan komentar. Hal-hal apa saja yang mebuat netizen heboh?

 

Baca juga: Bikin Heboh, Viral Video Nicholas Saputra

 

Saat itu Nicholas Saputra selfie di instagram pada tahun 2019. Nicholas pamer jari dengan tinta ungu, tanda dirinya berpartisipasi dalam pemilihan presiden. Sontak ketampanan Nicholas terpampang dengan jelas membuat netizen berteriak gaduh. Namun sayangnya, Nicholas sudah menghapus fotonya tersebut.

 

Baca juga: Sule Didesak Nikahi Nathalie

 

Lain lagi, dengan netizen yang selalu bertanya-tanya apakah Nicholas punya pacar, adalah hal yang selalu bikin penasaran. Aktor tampan ini memang jarang mengekspos kehidupan pribadinya.

 

Seorang warganet yang mengaku sebagai teman sekelas Nicholas saat SMA membongkar kekasih pemain film Janji Joni tersebut beberapa waktu lalu. Nicholas saat SMA disebut memiliki seorang pacar yang sangat cantik. Netizen langsung heboh membahas thread Twitter tersebut.

 

Terbaru, dilansir dari Twitter @tositem, beredar video yang terlihat Nicholas Saputra tak pakai masker. Usai video, Nicholas yang tertangkap kamera menghadang pengendara motor yang naik di trotoar.

 

Pria yang lahir bulan Februari tahun 1984 itu jadi omongan karena tak memakai masker saat berada di tempat umum. Banyak yang langsung mengingatkan Nicholas agar tak terjaring razia petugas.

 

Walaupun faktanya kalau itu video lama Nicholas Saputra yang viral sekitar tahun 2017 lalu. Video tersebut sudah mengumpulkan 6,3 ribu retweets dan 24,5 ribu disukai. Tak sedikit pula yang meninggalkan beragam komentar pujian.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn