Hiburan

Nikahi Serevina, Ini 5 Kisah Perjalanan Cinta Reza Bukan

satunusantaraselebriti, JakartaPernikahan Reza Bukan dengan seorang pendeta bernama Serevina pada Minggu (27/9/2020). berlangsung disalah satu hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Reza Bukan menyampaikan bahwa pernikahannya digelar secara intimate dan penuh cinta karena memang hanya didatangi oleh keluarga inti saja.

 

“Hanya pemberkatan pernikahan,” katanya saat dihubungi melalui pesan di Instagram.

 

Pernikahan tersebut juga berlangsung secara tertutup karena memang kondisi seperti ini yang tidak memungkinkan.  Dikatakan oleh presenter bernama lengkap Deron Ika ini.

 

“Private blessing aja,” imbuhnya.

 

Telah melangsungkan momen bahagia tersebut, Inilah rangkuman perjalanan Cinta partner panggung Farid Aja seperti yang diketahui hingga saat ini,

 

1. Pernikahan Pertama Dengan Verena Visca

lelaki umur 39 tahun ini pernah menikah pada 2009 dengan Verena Visca Purnamasari. Dari pernikahan tersebut Reza Bukan dikaruniai dua anak. Tapi sayangnya pernikahan tersebut harus berakhir pada Desember 2018 setelah sembilan tahun membina rumah tangga.

Kedua anak Reza Bukan dari Verena Visca

2. Digugat Verena Visca Saat Terjerat Kasus Narkoba

Verena Visca melayangkan gugatan cerainya tak ama setelah ayah dua anak ini tersandung kasus narkoba. Keduanya resmi bercerai pada awal 2019. Saat itu pun sang presenter kocak ini masih berada dalam jeruji besi.

 

3. Pertemuan dengan Serevina

Tak disangka, selama mendiami Rutan Salemba ternyata Reza Bukan menemukan cinta barunya. Diketahui Serevina adalah seorang pendeta. Ia berprofesi sebagai pendeta di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

“Pertemuan gue sama dia mungkin rahmat Tuhan,” kata lelaki bertubuh berisi kepada Suara.com, 14 September 2020.

 

4. Semakin Yakin nikahi Serevina

Mendiami Rutan membuat Reza semakin pasrah terhadap takdir Tuhan termasuk untuk jodoh, namun Ia ternyata memilki keyakinan dalam dirinya bahwa Serevina lah yang nantinya akan mendampingi hidupnya. Oleh karena itu pasca bebas presenter 39 tahun ini yakin untuk menikahi Servina.

“Gue berasa semua dilancarin sama Tuhan. Dari pertemuan, kedekatan, sama-sama saling mengisi, membangun dan mengingatkan,” ungkapnya.

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina

5. Cara Reza Bukan mengajak Serevina menikah

Mantap dengan hatinya memilih pendeta yang berprofesi dalam Rutan Salemba, pria dengan nama panggilan Rezbuk ini akhirnya mengutarakan keinginannya kepada Servina untuk segera menikahinya.

“Akhirnya yah kita nentuin untuk ‘Ayok kita pemberkatan. Kita nikah yuk’,” katanya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN