Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan Mulai Hari Ini

Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan Mulai Hari Ini
Sah, Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan

satunusantaraselebriti, Jakarta - Setelah pernikahan keduanya sempat tertunda, Hari ini Jumat (16/10/2020) Nikita Willy dan Indra Priawan gelar akad pernikahan. Keduanya telah resmi menyandang status suami Istri. Acara ini digelar dikediaman Nikita Willy di Kawasan Jakarta Timur.

Pemain sinetron putri yang ditukar ini dinikahkan oleh sang paman Nelson Samsyir dengan mas kawin sebanyak 75 gram, saat pengucapan sakral akad nikah diketahui Indra langsung ucapkan cukup dengan satu tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucapnya

Sah, Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan
Prosei Meminta Restu

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan secara virtual Indra mengungkapkan perasaanya. Ia mengaku lega, karena telah melewati prosesi yang lumayan panjang ini. Disisi lain Nikita mengaku bahagia, lega dan senang bercampur aduk menjadi satu. Ditambah lagi baik Ia dan Indra sudah tidak bertemu selama satu minggu semenjak dimulainya prosesi pra nikah.

Pernikahan yang seharusnya dilaksanakan pada 11 Oktober 2020 ini dipersiapkan sekitar 3,5 bulan. Hingga akhirnya acara ini dapat berlangsung seminggu setelahnya. Walau begitu hal itu sama sekali tidak mengurangi ke khidmatan prosesi ini.

Prosesi akad nikah Nikita dan Indra menyungsung adat Minangkabau. Keduanya tampak menggunakan busana dengan nada merah maroon yang elegant dan riasan adat Sumatera Barat yang kental. Alasan ratu sinetron memilih adat ini salah satunya dikarenakan oleh penundaan waktu kegiatan karena PSBB.

Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan Mulai Hari Ini

"sebenarnya kalau plan awal akad nikah menggunakan prosesi adat lampung dan resepsi adat minang cuma karena kita sudah keburu membuat baju lampung yang sangat-sangat mewah dan gaun yang sangat panjang kayaknya sayang untuk dipakai di rumah. Jadi kita memilih untuk memakai adat minangkabau" tandas wanita kelahiran 1994 ini.

Keduanya melangsungkan pernikahan tak berselang lama setelah pertunangan berlangsung, pelantun lagu ku tetap menanti itu mengaku yakin tanpa punya alasan yang bertele-tele untuk memilih Indra Priawan menjadi suami nya.

"aku kalau ditanya jujur aku bingung jawabnya karena menurut aku seringnya cinta itu tidak punya alasan gitu, jadi kayaknya yah cinta. jadi kalau ditanya kenapa suka dia yah aku selalu jawab karena aku memilih dia" terangnya.

Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan Mulai Hari Ini

Sedangkan sang suami, mengaku yang meyakinkannya memilih wanita sumatera ini karena memang kenyamananlah yang dirasakannya.

Tak lupa, baik kegiatan ataupun tamu yang datang harus mengikuti peraturan yang ditetapkan sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Termasuk undangan yang hadir hanya berkisar sekitar 30 orang termasuk keluarga dan kerabat.

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram @thebridestory

Baca Juga