Hiburan

Noui dan Nayaka “REVERIE” Ini Kolaborasi Lintas Negara

satunusantaranews, Jakarta – Noui setelah merilis single berjudul “Reverie” pada 29 Oktober lalu. Kini dengan bangga mengumumkan single kolaborasi pertamanya dengan rapper Indonesia di bawah Def Jam Indonesia, Ariel Nayaka, berjudul “Reverie (The Sweeter It Is)”. Ia akan merilis versi baru dari “Reverie” pada 12 November 2021.

 

Tidak sendiri, Noui juga berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan rapper, Ariel Nayaka. Uniknya, kolaborasi ini dilakukan secara virtualdari dua negara berbeda: Nayaka di Jakarta, Noui sendiri di Singapura.

 

Yap, solois cewek kelahiran tahun 1996 itu memang lagi berdomisili di Singapura untuk saat ini, lantaran kerjaan doi di sana sebagai seorang animator.

 

“Sangat senang bahwa Nayaka benar-benar mengubah seluruh mood untuk musik di lagu Reverie ini menjadi lebih hidup,” kata Noui dari press rilis yang diterima Mancode.

 

 

“Meskipun ini adalah kolaborasi yang mungkin dianggap out of the box, yang akhirnya menjadi campuran suara yang sangat kohesif. Suara Noui yang dreamy berbicara tentang trauma pribadinya, adalah topik yang sangat menarik untuk diambil. Ditemani oleh trauma saya sendiri melalui masalah kepercayaan, saya sangat senang untuk melengkapi esensi gelap dari musik. Kolaborasi ini menjadi salah satu kolaborasi favorit saya tahun ini dan saya tidak sabar untuk mendengarkannya ke semua orang,” kata Nayaka.

 

Meskipun single ini telah rilis beberapa waktu lalu. Kali ini menyajikan versi baru dari “reverie (the sweeter it is)” memberi para pendengar nuansa berbeda dengan nada hip – hop dari Nayaka. Selain itu juga Nayaka turut menceritakan kisah trauma dan memori masa kecilnya lewat beberapa vokalnya dalam lagu yang sejak awal hadir dengan mood yang kelam.

 

Ditulis dengan indah oleh Noui sendiri, ditambah dengan lirik Nayaka di bagian rap, “Reverie (the sweeter it is)” akan memberikan warna baru dari Noui, lagu melankolis yang gelap namun pas untuk bersantai, pengakuan penuh teka-teki dari trauma masa kanak-kanak, lagu yang sempurna untuk didengarkan untuk malam-malam tanpa tidur.

 

Nah SNReaders, “Reverie (the sweeter it is)” dirilis di seluruh dunia pada 12 November 2021 di semua Platform Streaming Digital, dan video liriknya juga tersedia di hari perilisan Noui.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN