Hiburan

Noui Hadirkan ‘Reverie’, Suka Duka Demi Pendewasaan Diri Manusia

satunusantaranews, Jakarta – Penyanyi wanita pendatang baru, Noui, kembali menghadirkan karya terbarunya yang bertajuk “reverie”. Lagu kali ini menggambarkan pendewasaan diri manusia yang sangat pelik.

 

Dalam keterangannya, Noui menceritakan tentang seorang anak yang diabaikan dan disalahpahami, serta takut untuk membawa esensi sejatinya ke masa dewasa sehingga mempengaruhi hubungan interpersonalnya. Karena ia berpikir orang akan meninggalkannya ketika dirinya mengungkapkan diri secara utuh.

 

Bersama Wonderland Records/ Universal Music Indonesia, Noui menghadirkan lagu ini karena ingin menyanyikan curahan hatinya tentang masa lalunya yang tak menyenangkan sama sekali. Ia mengaku lagu itu cukup berat, melankolis dan sedih.

 

 

Namun lagu reverie ini bisa menjadi alternative untuk menemani malam kalian tanpa tidur maupun waktu untuk tenggelam dalam lamunan. Noui ingin memberikan harapan dan teman bagi pendengarnya, dia juga ingin memberikan perspektif lain tentang cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musiknya.

 

Dengan sentuhan filosofi dalam musiknya, ia selalu menghadirkan makna dalam lagu-lagunya kebanyakan tentang kebenaran keberadaan, momen, dan kegilaan, seperti dalam single sebelumnya “everytime we fall”, dan “hometonone”.

 

“reverie” sendiri telah dirilis di seluruh dunia di semua platform streaming digital, dan visualizer dari reverie juga akan tersedia pada 5 November 2021, hanya di saluran YouTube resmi Noui.

 

Baca Juga: Cantika Abigail: Wanita Bisa Kok Menunjukkan Sisi Wild di ‘Ode to Blue’

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN