“Nyaman” Single Terbaru Pedangdut Balena Beraliran Dancedhut

satunusantaranews, Jakarta - Pedangdut asal Sukabumi, Balena meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Nyaman”. Lagu yang diciptakan Ronald Datuk serta aransemen vocal Yogi RPH ini memiliki warna musik dan lirik yang berbeda dari lagu-lagu Belena yang sebelumnya. Lirik lagu yang ringan dan mudah diingat berpadu dengan suara khas Balena tentunya menjadi warna baru dalam musik dangdut.

Lagu yang beraliran dancedhut ini bercerita tentang perempuan yang diselingkuhi kekasihnya. Sang kekasih yang sudah dipergoki ini tetap tidak mau mengaku jika dia berselingkuh. Pada akhirnya kekasihnya tersebut mengakui bahwa dia telah selingkuh dengan wanita lain dan meminta maaf atas perbuatannya ini.

Pedangdut dengan nama asli Lena Permatasari ini dibawah naungan Nagaswara juga langsung meluncurkan video klip untuk lagu terbarunya. Video klip yang sutradarai oleh Kim Sadewa yang mengambil lokasi di sebuah cafe di Kawasan Kampung Brasco, Cipanas, Jawa Barat ini mengusung konsep beauty dengan Balena yang tentu saja menjadi pemeran utamanya, didampingi dengan 2 (dua) orang model iklan dan pemeran FTV yaitu Romzi dan Dewi Citra.

“Aku berharap semoga lagu Nyaman dapat diterima di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dan semoga dapat menghibur di masa pandemi seperti ini”, tutupnya.

Pedangdut yang sudah berkiprah sejak 2017 ini telah memiliki beberapa single diantaranya "SiAnida", "Baper", "Jangan Menangis Untukku" dan "Yang Kunanti".

Penulis: Kahfi
Editor: Bambang

Baca Juga