Hiburan

Okan Kornelius Resmi Bercerai dari May Lee

satunusantaraselebriti, Jakarta – Aktor Okan Kornelius dan May Lee telah resmi bercerai. Okan pun mengucapkan rasa syukurnya karena gugatan cerai yang dilayangkannya sejak 8 September lalu dikabulkan pengadilan.

 

Resmi bercerai, kini Okan kembali menyandang status duda. Aktor berusia 40 tahun ini pun menjelaskan bahwa alasannya menceraikan May Lee karena seringnya muncul percekcokan, dan tak sejalan soal mengurus anaknya yang bernama Jaden.

 

“Hari ini gue cuma mau info atas hasil putusan Pengadilan Jaksel. Mengabulkan semu gugatan-gugatan yang gue sampaikan, adanya percekcokan, enggak sepaham soal urusan anak dan ada beberapa hal yang diterima oleh (anak) Jaden,” ujarnya dilansir detik HOT.

Baca Juga:

“Di mana proses selama di luar pantauan gue yang digugat di sini akhirnya dengan pertimbangan hakim mereka mengabulkan semua gugatan itu.” sambungnya.

Sebelumnya, May Lee juga dilaporkan oleh mantan istri Okan, Viviane, karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Jaden.

 

“Saksi-saksi yang menjelaskan adanya percekcokan, terus juga adanya hal-hal yang tidak sewajarnya yang diterima oleh Jaden,” jelas mantan suami Viviane ini.

 

“Makanya di sini ditulis mengabulkan penggugat seluruhnya lalu menyatakan perkawinan tergugat dan penggugat putus karena perceraian, seperti itu sih.” imbuhnya juga.

 

Okan pun mengatakan sudah tak ada gugatan mengenai harta gono-gini dengan May Lee. Selain itu, keduanya baik Okan Kornelius dan May Lee memang tak lagi berkomunikasi. Keduanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

 

Okan pun menyerahkan Jaden untuk dirawat oleh Viviane, sehingga tak khawatir anaknya akan disakiti.

 

“Yang pasti sekarang sama ibunya, dia baik, sehat, gemuk, dirawat dengan baik. Vivi kan ibu kandungnya pasti tidak akan menyakiti, pasti Jaden lebih happy.” tutur duda anak satu ini.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN