Nasional

Operasi Yustisi, Tekan Sebaran Covid-19 Kecamatan Pamulang

satunusantaranews, Pamulang – Polsek Pamulang Kamis, 3 Juni 2021, jam 9.00 Wib di awali dengan apel 3 Pilar di Polsek Pamulang dengan perkuatan personil 22 orang, terdiri dari 12 orang (Polsek), 2 orang (Koramil), 5 orang (Satpol PP Kecamatan), dan 2 orang (Dishub).

 

Setelah Apel, dilanjutkan melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka upaya menekan sebaran Covid 19 di Kecamatan Pamulang. Sinergitas unsur terkait terlihat solid, kompak dan seirama diawali dengan koordinasi, perencanaan dan pelaksanaan kegiatan dilokasi bundaran Pamulang.

 

Dengan kegiatan Ops Yustisi upaya mendisiplinkan masyarakat yang melintas di jalan tersebut, kami bagikan masker sebanyak 200 masker gratis kepada pengguna jalan. Kami melakukan peneguran kepada masyarakat yang melintas tidak mengunakan masker, dengan alat peraga yang kami bawa tsb.

Sebagai bentuk mengedukasi agar disiplin Prokes Covid 19, dengan upaya 5 M (Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) ujar Kapolsek Pamulang menjelaskan melalui Hp.

 

Komitmen 3 pilar Kec.Pamulang dalam upaya menekan laju secaran Covid 19 secara masif dilaksanakan Oprasi Yustisi ini. Tentunya ini perlu dukungan serta kesadaran seluruh lapisan masyarakat Kec.Pamulang. Kami akan terus melaksanakan upaya mendisiplinkan 5 M kepada masyarakat mohon kesadarannya guna kepentingan kesehatan kita bersama.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN