Original Production Memundurkan Event ‘Z-Project Drive In Concert Serial’

Drive in Concert Serial, Penampilan Perdana Tulus & Full Band
Drive in Concert Serial, Penampilan Perdana Tulus & Full Band

satunusantaraselebriti, Jakarta - Original Production (OP) berencana memundurkan waktu pelaksanaan kegiatan event 'Z-Project Drive In Concert Serial' pada akhir bulan Oktober dengan “Serial” penampil perdana Tulus & Full Band di Museum Satria Mandala Jakarta.

Ikuti : Agenda Tulus dalam Situs Tulus

"Rencananya TULUS akan tampil pada 3 Oktober. Tapi karena ada peraturan (PSBB) yang dikeluarkan pemerintah DKI Jakarta (sebanyak 2 periode dari 14-28 September 2020 & diperpanjang 29 September 2020 hingga 11 Oktober 2020-red), terpaksa saya undur pada akhir Oktober atau awal bulan November 2020," jelas Tommy Pratama selaku pimpinan (Promotor) Original Production, didampingi Diang Radja sbg Creative Director.

Baca juga : Konser 10 tahun Raisa Berkarir Ditunda

Hal ini dilakukan untuk mematuhi himbauan pemerintah (DKI Jakarta) serta perizinan keramaian kepolisian dan juga protokol kesehatan yang telah diatur.

Lebih jauh Tommy mengatakan, Event Drive in concert OP new normal ini tetap akan berjalan serial walaupun diundur. Rangkaian akan berjalan mulai akhir bulan Oktober atau awal bulan November 2020 berkelanjutan hingga 2021.

Tujuan konser yang memiliki misi sosial ini diharapkan bisa tetap dilaksanakan. Konsepnya adalah untuk mensupport nafkah para pekerja seni. Konser akan berjalan serial dengan impact peduli terhadap nafkah para pekerja seni untuk artis atau band, vendor-vendor, suplier-suplier, buruh-buruh, crew-crew production tim various secara Nasional.

Original Production Berencana Memundurkan Waktu Event Z-Project Drive In Concert Serial

Adapun artis atau band (wishlist) top lokal yang akan tampil dalam event serial ini adalah Tulus & Full Band, Vina Panduwinata & Close Friends, Erwin Gutawa & Mini Orchestra, Afgan, Once, Isyana Sarasvati, Raisa, Slank, Godbless, Padi Reborn, Noah, SO7, Maliq & D' Essential, Iwan Fals, Burgerkill, Tremor, Pas Band, /Rif, Kahitna, Gigi, Ari Lasso, RAN, Naif, Reuni Indonesian All Star (Fariz RM, Rita Effendi, Agus Wisman, Adjie Soetama, Deddy Dhukun, Ratu Ira, Zeno dan lain lain).

Sebagai info tambahan untuk program International Artists (re-schedule) OP juga sudah plot Confirm Artis kelas Dunia Supergrup Funk -Soul-Disco yaitu “KOOL & The GANG” untuk tahun 2021 mendatang (April / Mei 2021) yang juga akan diprogram dengan konsep Z-Project Drive-in concert apabila pandemi masih berlangsung dan masih menjalankan "new normal".

Konsep Z-Project Drive In Concert Serial tetap menghadirkan HYBRID Show (Off Line Drive in Concert dan On Line concert : LIVE streaming juga TV Rights, LIVE dan tapping delay on air secara nasional).

Kota dan Venue yang akan diselenggarakan Drive In Concert Serial ini, diawali dengan 3 kota pertama di tahun 2020 yaitu:

1.Open Space Museum Satria Mandala, Jakarta dengan batas maksimum 100 - 150 mobil, dengan tiket Drive in concert (maksimum 4 orang di dalam mobil) : VVIP (row depan) Rp 1,75 juta per Mobil, VIP (row tengah) Rp 1,25 juta per Mobil, GOLD (row belakang), Rp 1 juta per Mobil, SILVER (row akhir / samping) Rp 750.000 (permobil).

2. Kiara Park Open Space or Lanud Husen Sastranegara, Bandung.

3. Sam Pho Kong ~ Heritage Historical venue, Semarang.

Untuk Bandung dan Semarang, harga tiket masuk akan disusulkan.

Tommy Pratama selaku promotor berharap semoga acara berjalan lancar, dan semua dapat mendapat nafkah kembali dengan diselenggarakannya acara ini.

"Semoga semua ikhtiar Project serial diatas dapat berjalan dengan baik, aman & lancar, serta semua yang mendukung acara ini mendapat pemasukan Nafkah kembali . Tentunya juga dukungan nyata dari para pihak ketiga, Para Sponsor dan juga pemerintah terutama sekali dukungan dari “Kemenparekraf “ Insya Allah." Tutup Tommy Pratama, promotor yang sering mendatangkan artis kelas dunia ini.

Penulis: Gadisa Niken A
Editor: Bambang P
Photographer: Original Production
Sumber: Original Production

Baca Juga