Pamer Kemesraan, Brisia Jodie dan Julian Jacob Diserang Netizen

Pamer Kemesraan, Brisia Jodie dan Julian Jacob Diserang Netizen
Pamer Kemesraan, Brisia Jodie dan Julian Jacob Diserang Netizen

satunusantaraselebriti, Jakarta - Pamerkan kemesraan, Brisia Jodie dan Julian Jacob seolah membenarkan terkait kedekatan keduanya. Hal itu terlihat dalam video Tik Tok dari akun Julian yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah. Secara sontak menarik perhatian netizen.

Dalam video tersebut, keduanya tampak sedang menyapa follower Tik Toknya, mereka menjawab sejumlah pertanyaan dengan cepat. Ditengah-tengah video tersebut, Julian tampak mencium kening Jodie yang saat itu sedang bersandar di bahunya.

Kemesraan yang diperlihatkan tersebut tentunya menuai banyak pertanyaan yang menduga mereka berpacaran. Ditambah lagi status Julian yang merupakan mantan kekasih Marion Jola, teman Jodie yang semakin membuat netizen melontarkan komentar pedasnya.

Pamer Kemesraan, Brisia Jodie dan Julian Jacob Diserang Netizen
Brisia Jodie dan Julian Jacob

Tudingan demi tudingan dituliskan netizen dalam kolom komentar, mulai dari menyebut Julian sebagai piala bergilir yang hanya numpang panjat sosial. Hingga menuduh Brisia Jodie sebagai penikung kekasih teman sendiri.

"Ha? Bekas pacarnya Marion Jola? Cowoknya piala bergilir apa gimana?" komentar netizen.

"Kalau diperhatikan, Julian pindah sana pindah sini ya? Tergantung kepopuleran ceweknya. Bener enggak sih?" timpal lainnya.

Jodie juga tak lepas dari komentar tajam netizen.

"Nikung teman emang enak ya Jod? Nikung terus," tulis salah satu netizen.

Seperti yang dikutip dalam intipseleb Baru-baru ini, Finalis Idol tersebut mengajak Julian Jacob bertemu keluarga besarnya dengan hadir di acara pernikahan salah satu saudaranya. Mungkinkah ini sebagai tanda keseriusan hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob?

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: Istimewa

Baca Juga