Hiburan

Pamer Pengganti Kiwil, Meggy Wulandari Sudah Menikah Lagi ?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Telah resmi bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari melalui akun instagramnya belakangan ini semakin sering mengunggah momen kebahagiannya selain bersama anak dan teman-temannya. Ia juga sudah mulai memposting dengan seseorang yang masih dirahasiakannya. Apakah ini tanda dirinya  sudah menikah lagi?

 

Meggy Wulandari Pamer Genggam Tangan Pria, Sudah Menikah Lagi?

 

Bahkan baru-baru ini, Ibu tiga anak ini justru membuat heboh lewat unggahannya. Dalam postingan tersebut ia terlihat menggenggam tangan seorang pria. Tak hanya itu, Ia pun memberikan stiker bertuliskan ‘I Love You’ dalam foto instagram stories tersebut.

 

Semakin membenarkan bahwa Ia sudah menjalin khusus dengan seorang pria, Meggy juga sempat mengunggah foto tersebut dalam halaman instagramnya. Ia bahkan mengatakan kepada netizen agar jangan penasaran dulu terhadap sosok pria pemilik tangan yang digenggamnya itu.

Unggahan Instagram Meggy Wulandari

“Bismillah, jangan kepo yach,” tulis wanita yang pernah dinikahi Kiwil 17 tahun lalu itu.

 

Meggy juga mengunggah foto koper dengan keterangan, “Nganterin suamiku pulang kampung,’. Tak hanya itu, dirinya juga nampak kembali mengunggah ulang foto milik temannya yang mengisyaratkan bahwa dirinya dan pria tersebut benar telah menikah.

 

“Aku bahagia melihat kamu bahagia. Akhirnya doaku dijabah Allah. Memang Allah maha baik. Karena kamu berhak bahagia. Insyallah till jannah,” tulis pemilik akun @sintaim2.

 

Baca Juga: Meggy Wulandari Tepis Tudingan Orang Ketiga

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN