Nasional

Panglima TNI Kunjungi Ketua BPKP Bahas Terkait Perbaikan Tata Kelola Satgas Covid-19

satunusantaranews, Jakarta – Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa mengunjungi kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk bersilaturahmi dan berdiskusi terkait berbagai hal termasuk penanganan Covid-19.

Dalam pertemuan ini yang dikutip dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa (07/03), turut hadir juga perwakilan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan jajaran Badan Pengawas Keuangan Pembangunan (BPKP).

Dalam diskusi antara TNI, BPKP dan BNPB lebih banyak membahas terkait evaluasi, mekanisme tata Kelola gelar prajurit dalam penanganan satgas Covid-19 di berbagai titik. Perbaikan terhadap mekanisme tata kelola, yang akan dilakukan bertujuan untuk memaksimalkan peran dari satgas Covid-19 dalam menekan angka penularan di Indonesia.

Perbaikan tata kelola dan manajemen gelar Satgas Covid-19 ini juga tetap melibatkan kerja sama dari personel BNPB di lapangan. Untuk itu mekanisme tata kelola yang baik, akan menunjang terlaksananya kebijakan- kebijakan secara maksimal.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN