Hiburan

Patah Hati Nasional Lagi, Iqbaal Ramadhan Umumkan Sudah Punya Kekasih ?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Sukses memainkan film ‘Dilan 1990’, Iqbaal Ramadhan semakin digandrungi wanita-wanita Indonesia. Saat ditanya soal kekasih, Iqbaal masih belum mengungkapkan siapa nama wanita yang sedang dekat dengan dirinya. Walau begitu, wanita tersebut diduga bernama Zidny Lathifa.

 

Melalui akun instagramnya, mantan personil CJR ini mengunggah foto yang diduga kekasihnya itu. Foto tersebut disertakan dengan caption yang membuat warganet heboh. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada wanita yang masih selalu sama seperti 7 tahun lalu saat pertama kali mereka bertemu.

 

“Happy 20th birthday to the very same Zidny I first met 7 years ago. you make me so happy X” tulis Iqbaal dengan menandai akun bernama @zidnylthfa.

Postingan Instagram Iqbaal Ramadhan

Unggahan tersebut tak hanya membuat warganet kaget dan harus kembali mengalami hari patah hati nasional. Komentar yang dituliskan warganet seakan-akan merasakan kekecewaan yang mendalam.

 

“Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri dan sekarang aku sedang tidak percaya” tulis warganet yang meniru ucapan sosok Dilan dalam film yang diperankan Iqbaal.

 

Iqbaal Ramadhan Bisa Jadi Panutan, Sukses di Karir dan Pendidikan

 

“Selamat hari patah hati sedunia” tambah salah satu warganet beserta emoji menangis.

 

Postingan tersebut juga dikomentari oleh rekan-rekan selebriti lainnya.

 

“Gemassss” tulis Putri Delina.

 

“Ututututuut” ungkap Gritte Agatha menggemaskan.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Blak-blakan Soal Kekasih, Ini 5 Fakta Sebenarnya

 

Seperti yang diketahui selama ini, Iqbaal Ramadan terbilang cukup tertutup perihal hubungan asmaranya dari publik. Meski sering digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan, pemain film “Dilan 1990” itu tak pernah buka suara terkait kebenaran rumor tersebut.

 

Namun belum lama ini, Iqbaal akhirnya buka-bukaan soal sosok kekasihnya sekarang. Melalui siaran langsung di Instagram Mira Lesmana Ia mengungkapkan jika pacarnya adalah orang Indonesia yang tinggal di Jakarta. Lantas apakah benar jika Zidny Latifah adalah kekasihnya?

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN