Peletakan Batu Pertama Pengembangan Masjid Nurul Hidayah Oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto

Peletakan Batu Pertama Pengembangan Masjid Nurul Hidayah Oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto
Peletakan Batu Pertama Pengembangan Masjid Nurul Hidayah Oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto

satunusantaranews, Bekasi - Dengan didampingi Istri Wiwiek Hargono, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melaksanakan peletakan Batu Pertama renovasi dan pengembangan Masjid Nurul Hidayah RW 02 Jatimekar usai senam bersama Warga Komplek Kodau V Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih (14/11).

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut sekaligus renovasi dan pengembangan area Masjid Nurul Hidayah. Adapun Ketua Panitia Pembangunan Masjid Kolonel Purn.H. Gunawan. menyampaikan bahwa sejak awal berdiri Masjid tahun 1982 baru 4 kali melakukan renovasi ringan. Dan Masjid diatas lahan seluas 1.360m² dirasakan masih belum cukup untuk memenuhi kapasitas warga RW 2 Komplek Kodau apabila hendak melakukan peribadahan.

Oleh karenanya, demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah, Kami selaku panitia pembangunan menyampaikan target pembangunan yakni penambahan area dan merubah bentuk Masjid yang tadinya 1 lantai menjadi 2 lantai, ujar Kolonel Purn.H. Gunawan.

Tri Adhianto pun menyampaikan bahwa dirinya bersama Istri akan menyumbangkan sebanyak 100 sak semen, sebagai wujud kecintaan demi terwujudnya rumah Ibadah tersebut bagi warga masyarakat Kota Bekasi.

"Demi kecintaan saya kepada rumah ibadah dan warga masyarakat Kota Bekasi, saya beserta istri akan memberikan donasi berupa semen sebanyak 100 sak, dengan harapan pembangunan dan renovasi Masjid Nurul Hidayah dapat segera terealisasi," tutup Tri.

Sementara untuk kegiatan Senam Bersama diikuti sebanyak kurang lebih 200 orang peserta di lapangan Komplek Kodau V, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan menggunakan masker dan ketersediaan sanitizer di lokasi tersebut. Dan disela acara senam, Tri Adhianto beserta Istri memberikan fun game kepada peserta senam yang hadir, dengan memberikan 4 buah raket bulutangkis, 1 bola voli dan 1 bola sepak, Warga tampak antusias dibuatnya.

Baca Juga