Hukum dan Peristiwa

Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Direktorat Binmas PMJ

Wilayah Bebas Korupsi

Satunusantaranews, Jakarta – Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi)/WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) melalui reformasi birokrasi.

Sedangkan Wilayab Bebas dari Korupsi (Menuju WBK) adalah prdedikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja.

Hal tersebut disampaikan Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Widjaya dalam acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Ditbinmas Polda Metro Jaya, Selasa ( 16/2/2021) Acara ini juga dihadiri Wadir Binmas AKBP Yudistira SIK. MSI , Kompol L Gunanto, mewakili Irwasda, Kompol Helmi mewakili Kabiro Rena, Kasatpol DKI Arifin, Disdik DKI Agusramdani dan para undangan lainnya.

Badya dalam sambutannya mengatakan “ Ingin segera mewujudkan Zona Integritas sebagai predikat yang diberikan kepada lembaga yang berkomitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM agar mendapat apresiasi dari Kemenpan RB dan masyarakat.” kata Badya Acara ini juga dihadiri Wadir Binmas AKBP Yudistira SIK. MSI , Kompol L Gunanto, mewakili Irwasda, Kompol Helmi mewakili Kabiro Rena, Kasatpol DKI Arifin, Disdik DKI Agusramdani dan para undangan lainnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Denny