Hiburan

Penampilan Baru Bastian Steel Bikin Salah Fokus, Ada Apa?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Bastian Steel sukses menyita perhatian publik. Kini, penampilan mantan personel Coboy Junior ini terlihat tampan dan semakin menarik.

 

Bermula dari sebuah akun instagram gosip bernama Lambe Turah. Mengunggah cuplikan video wawancara Bastian Steel, pada Selasa (29/9/2020).

Baca Juga: Putus dari Shafa Haris, Bastian Steel Umumkan Dirinya Jomblo

Nampak disitu terlihat, mantan kekasih Shafa Haris ini memberikan klarifikasi mengenai hubungan asmaranya dengan anak pengusaha Faisal Haris.

 

Tak hanya itu saja, Babas panggilan akrabnya juga menjawab soal penyebab berakhirnya hubungan mereka berdua, yang disebut-sebut putus akibat perselingkuhan Bastian dengan sepupunya sendiri.

 

Namun semua berita yang telah menyebar tersebut dibantah keras oleh Babas.

 

“Yaiyalah nggak. Masa iya. Lagi live itu. Nggak ada (selingkuh). Asal nyablak aja. Maksudnya nggak nyangka bakal viral,” ucapnya menjelaskan.

Penampilan Baru Bastian

“Udah cukup sampai situ aja. Gue nggak mau panjang. Gue mau hilang cerita itu,” sambungnya lagi.

 

Hanya saja, bukan malah masalah klarifikasi yang diributkan netizen. Melainkan penampilan lelaki 21 tahun itu yang justru ramai diperbincangkan. Bastian Steel terlihat semakin tampan dengan perubahan penampilannya tersebut.

 

“Lah sekarang ganteng,” ujar @claraprmatasari di kolom komentar.

 

“Potong rambut jadi cakepppp yah,” timpal @winda_ramafirdaus.

 

Bastian mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Idola Cilik 2. Pada tahun 2011, Bastian bergabung dengan grup vokal pria Coboy Junior bersama Iqbaal, Aldi, dan Kiki. Pada tanggal 23 Februari 2014, Bastian resmi mengundurkan diri dari keanggotaanya sebagai personel Coboy Junior

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN