Categories: Hiburan

Perjuangan Denny Sumargo Buat Olivia Allan Percaya?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Sebelum menjadi pasangan suami istri, Denny dan Olivia tak banyak mengumbar hubungan asmara keduanya. Denny Sumargo yang resmi menikahi Olivia Allan pada 21 November 2020.

 

Setelah menikah, pasangan itu sedikit membeberkan perjalanan cinta mereka. Olivia, melalui unggahan Instagram miliknya, membahas hubungannya dengan Denny lima tahun lalu yang cukup menarik.

 

“Kepada Denny 5 tahun yang lalu. Untung kamu nakal. Kalau enggak, kurang menarik ceritamu. Enggak akan kita teleponan 2-3 jam dan ketemu, ngobrol lama,” tulis Olivia, seperti dikutip dari Instagram pada Minggu (22/11/2020).

 

Dalam vlog YouTube Denny sebelumnya, sang istri menceritakan momen awal Denny mendekatinya. Menurutnya, kala itu ia tak punya rasa apa-apa pada Denny dan tengah dekat dengan pria lain.

 

Dalam perjalanannya Olivia semakin menyukai kepribadian Denny. Menurutnya Denny merupakan sosok yang jujur dan bertanggung jawab, serta percaya padanya.

 

“Aku yakin sama kamu karena kamu orangnya memberikan kepercayaan penuh ke aku. Kamu enggak pernah tanya, ‘Kamu dimana atau mau ngapain.’ Aku tahu bukannya kamu enggak peduli jadinya kamu enggak tanya. Tapi kamu percaya dengan apa yang aku lakuin. Kan susah dapet orang seperti itu,” tutur Olivia.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN