Hiburan

Pernah Stress Karena Batal Menikah? Ini Penjelasan Baim Wong

satunusantaraselebriti – Jakarta, Telah Menikah dengan Paula Verhoeven dan dikaruniai seorang anak. Ternyata Baim Wong memiliki cerita sendiri tentang perjalanan cintanya yang tidak
semulus yang dibayangkan.

 

Baim Bercerita pada Daniel Mananta tentang keinginan dirinya yang berencana akan menikah pada umur 30 tahun. Namun saat itu dirinya masih ada dalam kebiasaan yang buruk, seperti masih sering minum minuman yang beralkohol.

 

“Gue itu udah mulai berhenti minum umur 30 tahun gara-gara bokap. Gue iseng tanya ‘pa, enggak dapet-dapet nih calon (istri)’. Terus dijawab, ‘sekarang gini Baim, baik ketemu baik, buruk ketemu buruk, tukang minum ketemu sama tukang minum,” kata Baim, Selasa (11/8/2020).

 

Puncaknya adalah saat berusia 36 tahun, Baim mengalami hal yang pahit. Sempat ingin menikah dengan seorang perempuan. Namun sayangnya, rencana itu batal.

 

“Mulai dari mana lagi nih? Gue udah males. Istilahnya udah sampai tahapan stres,” Jelasnya. Akhirnya Baim dipertemukan dengan Paula Verhoeven di usia 37tahun.

 

Perkenalan singkat tersebut semakin memantapkan mereka untuk menikah pada November 2018. “Akhirnya umur 37 tahun itu dipertemukan dia (Paula) sangat mudah sekali. 2 bulan kenal habis itu langung nikah,” tuturnya.

 

Baim pun takjub karena 90 persen doa dan kriteria istri idamannya ada pada Paula. Dia menganggap bahwa penantiannya selama 7 tahun terbayar karena kehadiran Paula sebagai pendamping hidupnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN