Hiburan

Pernikahan Tertunda, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Berharap Bisa Tahun Ini

satunusantaraselebriti, Jakarta – Musisi Kevin Aprilio dan calon istrinya, Vicy Melanie terpaksa harus kembali menunda pernikahan mereka. Diketahui hal ini sudah terjadi beberapa kali, yaitu tahun 2019 dan 2020.

Baca juga : Memes Berharap Pernikahan Kevin Aprilio Digelar Tahun Ini

Salah satu alasan penundaan tersebut tidak lain dikarenakan pandemi Covid-19 yang menyebabkan Jakarta harus memperpanjang PSBB. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh manajer Vicy, Natasha.

 

“Iya benar. Harusnya bulan September tapi ditunda karena PSBB diperpanjang,” kata Natasha.

Dia menuturkan bahwa pernikahan keduanya terpaksa harus ditunda lagi karena terbentur oleh perizinan hotel. Kendati demikian, baik Kevin maupun Vicy tetap berharap dapat melangsungkan pernikahan tetap dapat terlaksana di tahun ini.

 

“Penginnya sih pernikahan diusahakan di bulan ini Mas. Kita lihat situasinya dulu. Kalau memungkinkan ya tahun ini,” tuturnya lebih lanjut.

 

Kevin Aprilio kepada wartawan juga membenarkan bahwa di bulan ini Ia terpaksa menunda pernikahannya. Kevin mengaku sebenarnya bisa saja pernikahan tetap dilaksanakan secara sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA). Namun dia merasa tanggung karena hotel dan segala macam sudah terlanjur dibayar.

Baca juga: Atta dan Aurel Tunda Pernikahan?

“Tanggung. Kita sudah bayar gedung dan lain-lain. Sudah hampir lunas lah. Serba salah juga,” kata Kevin Aprilio.

 

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mulai menjalin hubungan pada 2015. Vicy Melanie tetap membuka hatinya untuk mendampingi Kevin hingga saat ini walaupun saat itu keuangan Kevin sedang menurun.

 

Seperti diketahui, dulu Kevin pernah membuat pengakuan mengejutkan di sosial medianya di tahun 2015 itu. Putra pertama Memes dan Addie MS ini mengaku sempat bangkrut total sekitar empat tahun yang lalu karena kegagalan di bisnis Forex.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn