Nasional

Pero Indonesia Keluarkan Alat Masak Koleksi Premium

Satunusantaranews–Jakarta. “Dengan peluncuran Koleksi Premium kami pada tahun 2023 ini, kami ingin  mewujudkan dan Kami sangat bersemangat untuk membawa Kualitas Eropa, keahlian Turki, dan bahan premium untuk seluruh dapur di Indonesia. Semua orang memasak dengan elegan.” Ungkap Faik Ilkay Akal  selaku principle in turkey saat di Wawancarai di Store Pero di PIM 1, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

Dua produk dari koleksi Pero yaitu Casserole 20cm + Lid dan Wok 28cm + Glass Lid.

Dengan teknologi anti lengket yang aman bagi kesehatan dan mudah dibersihkan. Koleksi Premium ini diproduksi dengan menggunakan bahan kualitas terbaik’ dan desain estetik untuk koleksi rumah tangga.

Pero Indonesia adalah perusahaan yang berdedikasi untuk menciptakan peralatan memasak berkualitas tinggi dengan desain yang estetis. Produk-produk dirancang untuk meningkatkan pengalaman memasak Anda dan memberikan hasil terbaik.

Pero Indonesia mengembangkan konsep ritel Lifestyle termasuk Peralatan Masak, Peralatan Dapur, Peralatan Makan, Produk Rumah Tangga dan Hidup Trendi dari Turki sejak Oktober 2019.

Pero telah mendapatkan antusiasme yang besar baik di dalam negeri maupun internasional karena telah menjual jutaan produk hingga hari ini. Pero Indonesia bukan hanya sebuah brand, namun sudah menjadi bagian dari hidup Anda. Pero Menyediakan berbagai macam produk kualitas Eropa dengan harga yang terjangkau.

Leave a Comment

View Comments

Share
Published by
Admin SNN