Nasional

Peserta HPN 2022 Dari Berbagai Daerah di Indonesia Mulai Berdatangan di Lulo

satunusantaranews, Kendari – Ketua Panitia Nasional HPN 2022, Auri Jaya menjelaskan peserta HPN 2022 dari berbagai daerah di Indonesia mulai berdatangan di kota berjuluk Lulo itu. Hal tersebut terkait persiapan pembukaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari, Sulawesi Tengara.

Auri menambahkan kegiatan HPN di Kendari akan dilakukan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sangat ketat. Panitia lokal dan nasional telah menyiapkan semuanya. Mulai dari persiapan pembukaan hingga penutupan telah disiapkan oleh panitia dengan matang.

“Panitia dan peserta akan selalu menaati protokol kesehatan dengan melakukan rapid antigen di setiap kegiatannya,” ucap Auri Jaya (5/2).

Bahkan semua telah disiapkan oleh panitia lokal. Jadi, kami tinggal menambahkan sedikit untuk menyukseskan kegiatan ini, kata Dirut JPNN itu. Auri juga mengapresiasi kinerja panitia lokal dari Pemerintah Daerah dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara.

“Semoga kegiatan HPN ini, bisa kembali memulihkan perputaran ekonomi di Sulawesi Tenggara,” ujar Auri Jaya, sekaligus berharap kegiatan HPN di Kota Kendari bisa berjalan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN