Nasional

PMJ Menggelar Apel Penegakan Hukum Pelanggaran PPKM Darurat

satunusantaranews, Jakarta – Seluruh Petinggi Polda Metro Jaya pagi ini menggelar apel Penegakan Hukum Pelanggaran PPKM Darurat di Lapangan Presisi Dit Lantas Polda Metro Jaya (8/7). Apel seluruh jajaran polda metro jaya dilaksanakan untuk memperkuat pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan dirinya ingin kasus COVID-19 di Jakarta terus menurun, jangan sampai Jakarta dan COVID-19 menjadi kisah sedih yang tak berujung. Jangan ada lagi klaster baru COVID-19, ujar Fadil.

 

Kepada seluruh jajarannya, Fadil mengingatkan untuk menindak tegas perkantoran di luar sektor esensial dan kritikal yang tetap melakukan aktivitas bekerja di kantor., pemerintah sudah jelas mengeluarkan peraturan “work from home” bagi perkantoran di luar sektor esensial dan kritikal saat PPKM Darurat.

 

Baca Juga: Pengusaha yang Langgar PPKM Darurat Harus Disanksi Tegas

 

“Saya berharap sekali diinformasikan kepada seluruh atasan, seluruh gedung perkantoran untuk tidak ada yang bandel. Lakukan penegakan hukum tanpa pandang bulu namun tetap ramah dan humanis,” ungkap Fadil.

 

Fadil mengatakan bahwa kondisi Jakarta saat ini tidak baik-baik saja, saat ini kita harus berjuang keras agar bisa keluar dari pandemi COVID-19 yang mengalami peningkatan kasus dalam beberapa hari terakhir. Maka itu, Kapolda berpesan kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta dan sekitar nya untuk berjuang bersama-sama dan bersatu dalam menyukseskan PPKM Darurat dengan mengurangi mobilitas.

 

“Kita perlu bersatu, caranya mudah. Bersatu kurangi mobilitas, satukan tujuan, kita satukan suara hati demi kemanusiaan,” pungkasnya.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN