Hukum dan Peristiwa

Polres Tangsel Bersama Ormas Permatara Lakukan Baksos dan Vaksinasi Massal

satunusantaranews, Pamulang – Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo bersama mahasiswa tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (PERMATARA) melakukan Bhakti Sosial (28/7) berlokasi di pemukiman padat jalan Bratasena II Rt 06/05 kel. Pondok Benda Kec.Pamulang yang di huni 60 KK.

 

Ketua RT. Tatang Rohendi menjelaskan bahwa kegiatan hari ini vaksinasi masal 150 orang dan pemberian baksos kepada warga di pemukiman padat ini diawali dengan swab antigen oleh nakes /tenaga medis, ujar Kapolsek.

 

 

Permatara terdiri dari mahasiswa STIKES Kampus Unpam sekitar 30 orang terdiri dari 4 Vaksinator, yang diketuai Yanuar Gilang Mahasiswa Unpam Jurusan Menejemen. Menjelaskan bahwa terselenggaranya Bakti Sosial ini atas kerjasama dengan Polres TangSel, Polsek Pamulang serta Unsur terkait.

 

 

Selaku Sekjen Fitra Ananda Arnesta (Fakultas Hukum Unpam) menjelaskan antusias warga sekitar dengan mendatangi lokasi untuk vaksin.

 

Ketua RT setempat, Ujang mengucapkan terimakasih kepada adik adik mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya diantaranya dari Unpam yang peduli terhadap warga untuk menyehatkan di masa Pademi covid 19 ini.

 

 

Ketua Panitia menjelaskan bahwa lokasi ini dipilih hasil koordinasi dengan Kapolsek Pamulang sehingga disepakati di pemukiman padat atau Slum area yang di huni warga pemulung guna menyehatkan warga tersebut upaya percepatan Vaksinasi.

 

 

Hadir Wakapolres Tangsel bersama pejabat utama serta unsur 3 Pilar, Babinsa Koramil, Lurah dan dari Dinas Kesehatan Kota TangSel.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN