Peristiwa

Polsek Pamulang Maksimalkan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tahap II

satunusantaranews, Jakarta – Layanan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi tahap II Wilayah Polres penyangga dimulai sejak 22 Oktober berakhir di hari Minggu (31/1) dari pantauan dan monitoring program ini mendapatkan sambutan serta apresisi yang sangat baik dan positif, salah satunya di wilayah Polsek Pamulang.

 

 

Pelayanan Vaksinasi merdeka Aglomerasi tahap II dengan mendirikan gerai Statis di pemukiman padat nomor 187 dan gerai Mobile nomor 188 dengan melibatkan 5 relawan terdiri dari 2 Nakes dan 3 Non nakes. Disela sela kesibukan dan layanan Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo didampingi Wakapolsek Akp.Tio dan Pa Posko Vaksin Akp.Parno menjelaskan bahwa program ini lanyanan Vaksin lanjutan dengan target sasaran dosis 1 dimaksimalkan melalui gerai Mobile.

 

Polsek Pamulang terlihat memberdayakan relawan- relawan warga Pamulang tidak hanya 2 gerai saja yang melaksanakan layanan namun ada bantuan dari layanan gerai Vaksin di klinik Dokter Ratna wilayah Pamulang Timur dan Klinik Mandiri di Wilayah Pondok Benda Pamulang secara suka rela warga Pamulang yang berprofesi nakes membatu percepatan layanan ujar Kapolsek Pamulang.

 

 

“Relawan Non Nakes kami libatkan dari karang taruna setempat yang telah di latih oleh Bhabinkamtibmas sehingga nuansa kerelawanan, kedermawanan kegotongroyongan terlihat jelas hal ini berkat persiapan yang matang. papar pak Kapolsek di lokasi.

 

Sebelumnya, dimana RT, RW setempat sangat dominan dalam capaian target karena berdasarkan data yang ada langsung kami laksanakan Vaksin mobile hingga capaian kami melampaui target 5000 dalam 10 hari berhasil capaian diangka lebih dari 8500, ujar pak Kapolsek Kompol Sujarwo.

 

 

Karena berkat partisipasi tenaga kesehatan yang ada di Wilayah Pamulang turut membantu memberikan layanan Vaksin secara gratis dan diperoleh data capaian di 8 Kelurahan sangat signifikan.

 

Baca Juga: Warga Pamulang Antusias Ikuti Layanan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi II

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN