Nasional

Polsek Pamulang Melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi

satunusantaranews, Pamulang – Senin, 28 Juni 2021 Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan menyelenggarakan Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Gerai Vaksin Presisi dengan tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

 

Dengan mendatangkan tenaga medis 15 orang dipimpin 3 dokter terdiri dari Endang Kurniawan, dokter Roudho dan dokter Nia dari Puskesmas Benda Baru, dokter Puskesmas Kel.Benda Baru dan dokter Puskesmas Kel.Cabe Ilir Kecamatan Pamulang.

 

Sedangkan tenaga admin kami turunkan dari staf Polsek Pamulang sebanyak 10 Staf dan hasil koordinasi dokter bahwa targetkan Pelayanan Vaksin hari ini agar bisa mencapai 300 orang.

 

Antusias warga dalam pelayanan Vaksin massal di Gerai Vaksin Presisi Polsek Pamulang ini sangat tinggi dimana diawali dengan pendataan dibeberapa hari yang lalu oleh Bhabinkamtibmas di 8 Kelurahan di Kecamatan Pamulang.

 

Baca Juga: Apel 3 Pilar PPKM Mikro Dipimpin Kapolsek dan Camat Pamulang

 

Kemudian pelaksanaanya yang telah didata hari Senin ini datang ke Polsek kemudian melalui pengecekan suhu, mencuci tangan dengan sabun, tersedia hand sanitizer, petugas pun memberikan nomor antrian, mengisi formulir dengan untuk registrasi, screening dilanjutkan pengecekan tensi. Setelahnya baru dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin dan observasi lebih lanjut, ujar Kapolsek Pamulang.

 

 

Beberapa warga Kecamatan Pamulang menyampaikan testimoni ucapan terimakasih atas terselenggaranya Vaksinasi massal berjalan lancar dan tertib imbuh warga bernama imam yang datang bersama istrinya. Untuk pelaksanaan Vaksinasi massal bila telah selesai akan kami evaluasi bersama dokter agar kedepan pelaksanaannya lebih baik.

 

Dan tentunya kami menghimbau agar warga yang telah di vaksin tetap disiplin 5 M, kami ingatkan juga agar mengurangi mobilitas demi menekan sebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Pamulang, mohon kesadaran keseluruhan warga yang telah di Vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN