satunusantaranews, Jakarta – K-BEAUTY ON merupakan Korean Beauty Store pertama yang hadir di Jakarta, Indonesia (15/10). Dan K-BEAUTY ON meresmikan toko pertamanya di Mall Kota Kasablanka, sebua pusat perbelanjaan premium yang berada di Jakarta Selatan. K-BEAUTY ON menghadirkan berbagai produk K-Beauty terbaik untuk warga Jakarta dan wisatawan mancanegara dengan mengusung konsep “Korean Beauty”, sekaligus menawarkan berbagai macam produk kosmetik dan skincare Korea yang bisa ditemukan di dalam satu toko.
Han Don Kwan, selaku CEO K-BEAUTY ON yang mengelola toko di Indonesia menegaskan bahwa, meskipun berada dalam situasi sulit karena pandemi Covid-19, K-Beauty telah berhasil mengatasi krisis dengan kualitas produk yang luar biasa dan pemasaran yang trendi. Kami berharap melalui kesempatan bisnis kali ini, lebih banyak perusahaan yang dapat memasuki pasar baru di Indonesia.
Prosesi pembukaan toko diawali dengan penarikan pita sebagai simbol pembukaan resmi toko K-BEAUTY ON, kemudian dilanjutkan dengan store tour. Peresmian tersebut dimulai pada jam 10:30 – 11:30 WIB, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pembukaan toko tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dengan kondisi PPKM Level 3.
Tersedia 300 produk dari 17 brand kosmetik dan skincare ternama Korea yang tawarkan di dalam store K-BEAUTY ON, seperti I’m Meme, Nacific Cosmetics, Saat Insight, Wonderbath, Simply O, Hayejin, ISIO, THE LAB BY BLANC DOUX, Commonlabs, Mixsoon, Unleshia, Soonhan, BPLAIN, dan The Yeon.
Proyeksi kedepannya menurut Han Dong Kwan, toko tersebut akan membantu lebih dari 50 perusahaan kosmetik Korea untuk masuk ke dalam pasar Indonesia pada tahun 2023, ujarnya disela-sela pembukaan kepada sejumlah media.
Melalui acara pembukaan ini CEO Han Dong Kwan menjelaskan bahwa dia akan membagikan pengetahuan prosedural tentang Korean Beauty brand yang ingin masuk ke Indonesia dan membantu mereka agar berhasil masuk ke pasar lokal dengan menyediakan pemasaran yang disesuaikan dengan trend lokal.
K-BEAUTY ON Indonesia juga mempunyai online store secara eksklusif dan dapat dengan mudah diakses melalui website resmi www.k-beautyon.com dan berencana untuk fokus pada pemasaran online melalui berbagai channel media sosial dan beauty influencer, jelas kata Han Dong lebih lanjut seraya menutup penjelasan.
Leave a Comment