Ekonomi Bisnis

Produk Rudy Project Miliki Kelebihan Utama, Frame Adjustable

Kacamata Aerodinamis

Satunusantaranews, Jakarta – Produk Rudy Project Miliki Kelebihan Utama di antaranya, framenya adjustable sehingga wajah orang Asia yang hidungnya kurang mancung itu pas, karena pemakaian kacamata tidak boleh menyentuh pipi, sehingga tidak berembun dan tidak mengotori wajah.

Bahan yang digunakan untuk kacamata ini Aerospace Industri artinya metal campuran serbuk dari sinisium magnesium dan tatenium sehingga metal ini dibuat menjadi sangat kuat walaupun ringan tapi sangat kuat.

Baca Juga : Rudy Project Indonesia Helat Donor Darah, Bersepeda dan Beri Dukungan 8 Atlet                             ISSI

Lensanya bahan anti peluru (NXT) yang digunakan Window Shot Helicopter Apache, yakni bahannya tidak diragukan lagi kekuatannya. Kalau ada serpihan atau selongsong atau objek-objek yang akan mengenai mata kita, dia tidak akan pecah, selain terbuat dari Scret Resisten sehingga tidak mudah tergores.

Produk Rudy Project, kacamata buatan Italy yang mampu memberikan fungsi fokus pada Safety dan Comfort.

Safety artinya Semua part (komponen) dari kacamata itu aman dipakai dan juga aman ketika terjadi Accident, tidak akan melukai pemakai. Rudy Project didesain untuk keamanan dan kenyamanan.

Bagi yang ada minus atau progesif, Rudy Project memberikan Clip on, ada 7 sistem yang bisa digunakan buat orang yang matanya minus ataupun progresif, bergaransi dan yang paling penting dari kacamata Rudy Project ini spare part nya mudah dijumpai.

Kacamata Rudy Project diminati karena style-nya itu sangat elegan, tapi tetap fungsi utamanya kenyamanan dan perlindungan. Dengan lensa untuk siang dan malam atau Photochromic. Siang untuk perlindungan matahari, malam perlindungan angin /debu.

Lihat Video Lainnya : Satu Nusantara News

Rudy Project ada di Galeri SCBD Sudirman, atau melalui Medsos dengan FB Rudy Project Indonesia, Youtobe Rudyproject, Twitter @RudyProjectINA, IG rudyprojectid, dan kunjungi Website kami di www.rudyproject.com.

Leave a Comment
Share
Published by
admin