Hiburan

Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati, Ternyata Lakukan Ini Untuk Kecantikannya

satunusantaraselebriti, Jakarta – Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati dikenal memiliki pesona yang sangat memukau. Wajah yang menarik dan postur yang baik. Nah ternyata semua tak luput dari perawatan rutin yang dilakukannya.

 

Saat ditemui disalah satu klinik kecantikan dibilangan Jakarta, Putu Ayu Saraswati mengaku bahwa menurutnya merawat kecantikan luar dan dalam adalah sesuatu yang sangat penting. Hal tersebut membuat dirinya merasa lebih percaya diri.

 

“Merawat kecantikan itu adalah hal yang sangat penting, karena aku merasa dengan aku merawat fisik aku. Aku menjadi lebih percaya diri tentu saja dengan juga ya merawat kecantikan luar dan dalam” ujar Puteri Indonesia asal Bali ini.

Putu Ayu Sarawati

Ayu sapaan akrab Putu Ayu, ternyata rutin melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan, minimal sebulan sekali.

 

“Semenjak disupport oleh klinik kecantikan ini jadi aku lebih sering rutin sebulan sekali, sebelumnya memang aku tidak terlalu memperhatikan” ucapnya.

 

Untuk perawatan yang menjadi pilihan Ayu adalah Pico Laser dan Hydrafacial. Perawatan ini menurutnya sangat nyaman. Perawatan ini tidak memerlukan waktu yang lama, namun hasilnya langsung terlihat diwajah.

 

“Treatment yang sangat-sangat aku suka pikolaser. Jadi, aku merasa treatmennya gak sakit, cepat dan hasilnya langsung kelihatan. Muka aku setelah treatment langsung glowing dan aku juga suka banget hydrafacial. Karena wajah dipijat halus”

 

Menurut Putu Ayu Sarawati, demi terwujudnya kecantikan yang didambakan, tentunya ada beberapa hal memang yang harus diperhatikan. Diantaranya melihat dari segi jenis perawatannya, tempat treatmentnya dan kondisi dan jenis kulit mu terlebih dahulu.

 

Ia juga menyampaikan salah satu hal yang membuatnya memilih klinik kecantikan itu, adalah tersedianya sesi konsul bersama dokter yang profesional.

 

“Aku yakin sama semua produk klinik ini karena kan klinik ini termasuk klinik contouring no.1 di Indonesia jadi aku yakin semua produknya dan tretmatmentnya bukan abal-abal” ujar Puteri Indonesia Lingkungan 2020.

 

Dan sebelum aku melakukan treatment aku selalu diberikan sesi untuk konsultasi. Dimana aku bisa bertanya tentang apapun mengenai treatment yang aku lakukan” tambah Runner Up 1 Puteri Indonesia 2020.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN