Hiburan

Putri Delina Anak Sule, Kenalkan Pacar Barunya?

satunusantaraselebriti – Jakarta, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Jeffry Reksa, Putri Delina, anak sule, ceritakan pertama kali bertemu Jeffry dengan wajah yang tersipu malu. Dirinya mengatakan bahwa sudah mengenal Jeffry dari bulan Maret. Perkenalan dengan Jeffry berawal dari Tiktok.Namun sayangnya, Putri Delina maupun Jeffry Reksa malu-malu bicara kepada wartawan. “Ya awal ketemu dari platform lain. Terus DM (direct message)-an, ya udah ketemunya di Jakarta,” ujar Jeffry Reksa.

 

Putri Delina Ternyata sudah memperkenalkan Jeffry kepada sang Ayah. Ditanya terkait respon dari sang Ayah, Dirinya mengaku sang Ayah belum memberikan komentar apapun  setelah bertemu dengan Jeffry.”Nggak ada (komentar). Karena baru ketemu, ayah masih ingin lihat aja dulu,” ungkap Putri Delina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

 

Beda hal nya dengan sang kakak, Rizky Febian ternyata justru memberikan respon yang berbeda. Sang kakak tampak setuju Jeffry dekat dengan adiknya. Walaupun Rizky dan Jeffry belum pernah bertemu.”Aa Rizky mah cuma bilang cocok,” tutur Putri Delina. Meski sudah dekat dan dikenalkan pada pihak keluarga, Putri Delina mengaku hubungannya dengan Jeffry Reksa hanya sebatas teman.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN