Nasional

Raam dan Raakhee Punjabi Gelar Silaturahmi Buka Puasa Bersama Aktor/Aktris

Satunusantaranews-Jakarta, Ramadhan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu umat muslim di dunia. Pada bulan suci ini, umat manusia melaksanakan ibadah puasa, yakni menahan diri untuk tidak makan maupun minum dari waktu subuh hingga maghrib atau terbenamnya matahari.

Boss Multivision Picture MVP Raam Punjabi dan Raakhee Punjabi, mengadakan acara buka puasa bersama di gedung Multivision Tower, jl.Kuningan Mulia, Jakarta Selatan, Rabu, (5/4)

Nampak para tamu hadir tidak hanya kalangan film, tapi juga kalangan diplomat, pengusaha,  dan pemerintah, terlihat “Dito Ariotedjo” Menpora, Menteri Termuda di Kabinet Jokowi, produser film H.M.Firman Bintang, Dewan Kehormatan PWI Jaya,  H.Ilham Bintang, Noorca M. Massadi.

Para Pencari Tuhan “Deddy Miswar,” Zairi Zein, Gino V. Bastian, Ketua LSF Rommy Fibri Hardiyanto dan jajarannya. Aktor dan politisi Sahrul Gunawan dan istri (pemeran Jin & Jun versi Sinetron) yang kini menjabat menjadi Wakil Bupati Bandung.

Tengku Zacky, Rey Bong pemeran Jun dalam versi layar lebar, Ozzy Saputra,, nampak  Raakhee Punjabi, Amrit Punjabi sedang beramahtama dengan Yenny Rachman, Widyawati, dan Irma Hutabarat wartawan yang juga menjabat  Ketua Civil  Society Indonesia, acara semakin meriah dengan hadirnya para aktor dan aktris ternama di tanah air.

Para tamu undangan disungguhi menu makanan khas India dan makanan tradisional Indonesia.

Dalam kata sambutannya Boss MVP Raam Punjabi “Acara Buka Puasa Bersama ini adalah Anjang silaturahmi dan bagian dari persaudaraan yang tak boleh berhenti, kami ucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir, H.Ilham Bintang, Menpora Termuda di kabinet Jokowi  Bapak “Dito Ariotedjo” yang sudah menyempatkan untuk hadir, suatu kehormatan bagi keluarga MVP, Semoga kita semua diberikan kesehatan selalu dan dapat selalu bekerjasama dan memajukan perfilman Indonesia, katanya.

Leave a Comment
Share
Published by
Admin SNN