Hiburan

Raffi Ahmad Tergabung di Selebritis FC, Sepakbola untuk Persaudaraan

satunusantaraselebriti, Jakarta – Di tengah kesibukan yang cukup padat, artis Raffi Ahmad tetap meluangkan waktu bermain sepak bola bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam klub Selebritis FC. Biasanya, hampir setiap Minggu Selebritis FC mengadakan pertandingan persahabatan melawan tim lain.

 

Raffi Ahmad dan Judika mengadakan sparing dengan Klub Sepakbola Liga 1, yang diwakili oleh Hamka Hamzah, Indra Kahfi, dan senior-seniornya.

 

Raffi Ahmad tergabung dengan artis-artis seperti Darius Sinathriya, Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra, Iko Uwais, Valentino Jebret.

Raffi Ahmad

Selebriti FC, menurut Raffi, akan open sparing seminggu sekali, melakukan friendly match. Ia menyatakan kalau minggu depan akan tanding bersama teman-teman angkatan udara.

 

Ia menantang teman-teman media juga untuk tanding. Katanya kalau menang akan diberikan 25 juta.

 

“Biar kita bersaudara, kalau ada berita apa, jangan diliput dulu.” candanya.

 

Selama pertandingan langsung, sempat ada sedikit kericuhan antar pemain. Bagi Raffi, hal tersebut sangatlah wajar dalam pertandingan sepakbola. Yang terpenting setelah bertanding semua pemain lawan tetap berhubungan baik.

 

Raffi yang memiliki nama panjang Raffi Farid Ahmad ini lahir di Bandung, 17 Februari 1987, sekarang berumur 33 tahun. Raffi dikenal sebagai pembawa acara, pemeran, produser, pengusaha, dan penyanyi.

 

Pada tanggal 17 Oktober 2014, Raffi resmi mempersunting aktris cantik Nagita Slavina. Pernikahan Raffi dengan Nagita atau yang akrab disapa Gigi, menjadi pesta pernikahan selebritis termewah pada tahun 2014.

 

Saat itu pernikahan keduanya mampu menyedot perhatian publik karena disiarkan secara langsung selama 2 hari berturut-turut di salah satu televisi nasional Indonesia.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn