Categories: Hiburan

Ragusa Es Italia, Tempat Makan Es Krim Legendaris Sejak 1932

satunusantaranews, Jakarta – Jalan-jalan ke daerah Gambir belum lengkap rasanya kalau belum mampir ke tempat kuliner legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1932. Ragusa Es Italia berada di Jalan Veteran, letaknya persis di sebelah Masjid Istiqlal.

 

Toko yang mempertahankan bangunan tua dan kental dengan nuansa sejarah ini membuat pengunjung dapat merasakan kembali ke masa lalu. Di sekeliling dinding ruangan terdapat pigura menggantung yang berisi foto-foto Ragusa tahun 1930-an.

 

Walau bangunan dan interiornya kuno, bukan berarti rasa dari es krim Ragusa ala Italia ini tidak layak untuk dicicipi. Es krim yang memiliki sertifikat halal MUI ini memiliki beragam jenis menu yang bisa kamu cicipi satu persatu.

 

Ada kategori Regular, Premium, Mixed dan Fancy Flavored. Dari empat jenis tersebut, masing-masing memiliki varian rasa es krim yang berbeda. Dijamin akan bikin kamu bingung menentukan pilihan karena semuanya terlihat menggiurkan. Untuk menu andalan ada Spaghetti Ice Cream, Banana Split, Chocolate Sundae dan Special Mix.

Bicara harga kamu gak perlu khawatir. Es krim Ragusa punya harga yang bersahabat. Mulai dari Rp 15.000,- sampai Rp 35.000.- Murah bukan?
Tunggu apa lagi, langsung masukkan Ragusa Es Italia ke daftar kunjungan kamu ya. Es krim nikmat dengan rasa unik menunggu untuk dicicipi loh.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN