Hiburan

Raisa Andriana dan Hamish Daud Saling Posting Pesan Romantis di Anniversary-nya

satunusantaraselebritis, JakartaHamish Daud dan Raisa Andriana merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3 pada Kamis 3 September 2020. Di momen yang sangat spesial ini, nggak heran kalau Hamish dan Raisa kompak membuat tribut romantis untuk pasangannya masing-masing.

Hamish memilih membagikan potretnya sedang mencium bibir Raisa saat menggelar resepsi pernikahan di Bali pada 9 September 2017.

Hamish mengenang momen manis hari pernikahannya dengan sang pelantun lagu Kali Kedua tersebut. Dia mengunggah salah satu foto saat membagikan ciuman mesranya dengan Raisa.

“Untuk istriku tercinta, terima kasih telah mengisi hidupku dengan cinta. Apa yang kita miliki menginspirasiku dengan seribu cara berbeda,” tulis presenter 40 tahun itu di Instagram.

Hamish dan Raisa Wedding

Unggahan tersebut langsung mendapatkan balasan manis dari sang istri. “I love biboowww,” tulis Raisa.

Sebelum Hamish, Raisa terlebih dulu membuat postingan manis untuk merayakan anniversary pernikahan mereka. Mengunggah salah satu potret bahagia di hari pernikahannya 3 tahun yang lalu, Raisa juga punya pesan romantis untuk sang suami tercinta.

“Menuju seumur hidup tertawa bersamamu. Selamat hari jadi pernikahan yang ke-3, my love @hamishdw,” tulis Raisa. Bagi Raisa, perjalanan rumah tangganya bareng Hamish adalah tawa seumur hidup.

Hamish dan Raisa Akad

Banyak orang yang iri sekaligus bahagia dengan pernikahan mereka. Mulai dari fisik, kepribadian, karir, dan banyak hal lainnya. Usia Raisa saat menikah adalah 27 tahun dan Hamish Daud adalah 37 tahun.

Raisa, yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini lahir di Jakarta 6 Juni 1990. Ia dikenal sebagai penyanyi bergenre pop. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis banda Andante bentukan Kevin Aprilio, sekarang menjadi Vierratale.

Hamish, yang memiliki nama panjang Hamish Daud Wyllie. Ia lahir di Gosford, Australia 8 Maret 1980. Ia berprofesi sebagai arsitek dan juga dikenal sebagai aktor dan presenter. Hamish Daud megawali karir dengan menjadi presenter My Trip My Adventure bersama Vicky Nitinegoro, Denny Sumargo dan Nadine Chandrawinata. Hamish pertama kali membintangi film rectoverso, yang dibuat dari buku karangan Dewi Lestari.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn