Nasional

Rakor Polsek Pamulang Polres Tangsel dan Camat Pamulang

satunusantaranews, Tangerang – Giat WaKapolsek Pamulang, Kompol Sujarwo SH,MH, secara umum bersama unsur 3 Pilar terkait, Senin, 31 Mei 2021, jam 11.00 Wib, bertempat di Aula kantor Kecamatan Pamulang.

 

Adapun kegiatan dan materi pembahasan diantaranya membahas perkembangan sebaran Covid 19 dan upaya pencegahannya d Kec.Pamulang, yang mana secara umum melalui peran serta unsur terkait.

 

Seperti penjelasan dari Camat Pamulang berkaitan memonitor perkembangan sebaran Covid 19 dan pendataan sesuai Dinas Kesehatan. Disamping itu penjelasan WaKapolsek Kompol Sujarwo SH,MH, berkaitan hasil Swab antigen Gratis yang telah mencapai 1.099 orang dan upaya yang dilakukan monitoring atau pemantauan warga yang isolasi mandiri sebanyak 27 warga (namun hasil PCR masih dikoordinasikan dengan Puskesmas, red).

 

Bahasan yang lain, yakni upaya 3T bersama Puskesmas dan pendataan yang sembuh untuk di update. Adapun saran masukan oleh para Lurah berkaitan sebaran Covid 19 setiap hari Senin jam 9.00 Wib rapat koordinasi di Kecamatan.

 

Terakhir yakni hasil pendataan dan Laporan masing-masing Bhabin terhadap perkembangan warga yang Isolasi Mandiri. Dan Posko PPKM Mikro di masing-masing Kelurahan terdata. Agar setiap hari sebaran Covid tercatat dan warga yang sembuh termasuk warga yang isolasi mandiri pun tercatat.

 

Hadir dalam Rakor, antara lain WaKapolsek didampingi Stap Binmas dan perwakilan Bhabinkamtibmas, Camat didampingi Sekcam dan 8 Lurah, Danramil diwakili 2 Bhabinsa, dan perwakilan dari Puskesmas Pamulang.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN
Tags: Rakor