Categories: Hiburan

Rayakan 8 Tahun Perjalanan Karir, Grup band NOAH Sukses Gelar Konser

satunusantaraselebriti, Jakarta – Usai gelar konser virtual bertajuk Perjalanan Tak Putus, Grup Band NOAH sukses helat konser ini sebagai penanda 8 tahun perjalanan karir mereka.

 

Konser yang dibuka oleh penampilan Ariel cs dengan membawakan lagu ciptaan alm. Chrisya, Kala Cinta Menggoda. Penampilan tersebut juga diiringi, art visual yang memukau.

 

saat grup band NOAH nyanyikan lagu hits mereka, background seketika berubah menyesuaikan dengan suasana musik tersebut.

Group band NOAH dengan art visual

Bahkan saat membawakan lagu Dilema Besar, salah satu penonton menyadari terdapat sisi upside down pada lagu indah itu.

 

Penampilan drama yang disajikan, menceritakan mengenai kisah cinta dua remaja yang telah menjalaninya selama 8 tahun sama dengan lama perjalanan karir NOAH. Adapun drama tersebut diperankan Pamela Bowie dan Jordi Pranata.

 

Sosok Lara yang diperankan oleh Pamela Bowie menceritakan bahwa ia dilamar oleh lelaki bernama Bara yang diperankan Jordi Pranata. Hal itu setelah Lara dan Bara telah menjalani hubungan kasih selama 8 tahun.

Pemeran Sosok Lara dan Bara

Dan hari ini setelah melangkah 8 tahun lamanya, aku ingin dia tahu,” sambungnya.

 

Bak drama musikal, konser tersebut diiringi oleh karya terbaik band NOAH. Baik secara musik ataupun dukungan art visual.

 

Adapun lagu yang dinyanyikan dalam konser tersebut adalah Kala Cinta Menggoda, Kau Udara Bagiku, My Situation dibawakan Ariel, David, dan Lukman secara apik.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN